Diakhir Masa Jabatannya, PJU Polres Pasangkayu Silaturahmi pada Pimpinan & Santri / Santriwati PONPES Al-quran Tanfidz Al-Amanah di Desa Kalukunangka,Kec Bambaira, Pasangkayu.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – PASANGKAYU| Pada hari kamis tanggal 09 Maret 2023 PJU Polres Pasangkayu Iptu Muh. Sabir berkesempatan bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes dan Santri / Santriwati di Pondok Tanfidz Alqur’an Al-amanah Desa Kalukunangka ,Kec. Bambaira ,Kab. Pasangkayu.

Didampingi salah satu kanit dan anggota unit opsnal di Polres Pasangkayu, PJU Polres Pasangkayu menitipkan pesan kepada pimpinan dan santri / santriwati agar dapat melanjutkan dan mendidik generasi pelanjut yang lebih berahklaq.

Juga mentitip doa untuk keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab. Pasangkayu.

Tidak terlepas dari permohonan doa dan dukungan kepada beliau agar dalam pelaksanaan tugas di Polda Sulbar, diberikan keberkahan dan kenikmatan serta keselamatan, dan tetap menjaga silaturahmi dengan tokoh agama dan anak santri,

Dalam kesempatan tsb PJU Polres Pasangkayu menyalurkan bahan pokok untuk kebutuhan sehari – hari para santri penghafal Alquran yang bersumber dari rekan satu profesi sebagai anggota Polri yang bertugas di Mabes Polri.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKY IINEWS MAKASSAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan