Dibalik Kesuksesan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, ada sosok Istri Setia mendampinginya.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 20 APRIL 2022.

BANDUNG BARAT ,JABAR |Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menyebut, peran istri dalam mendampingi dirinya sebagai pelayan masyarakat begitu sangat terasa.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, Sonya Fatmala merupakan salahsatu orang yang selalu ada dalam kondisi apapun dan memberikan support saat dirinya menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

“Bunda selalu memberikan energi positif bagi saya dalam menjalankan amanah dari masyarakat ini. Tentunya hal itulah menjadi salah satu faktor penyemangat bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya, Rabu (20/4).

Ia mengatakan, sang isteri Sonya Fatmala juga menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan penuh totalitas. Hal tersebut terlihat dari aktivitasnya setiap hari dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bandung Barat.

“Dia (Sonya) bagi saya adalah orang yang selalu mengingatkan jika saya adalah seseorang yang harus selalu ada untuk masyarakat Bandung Barat,” katanya.

Ia menambahkan, dalam beberapa momen dirinya bersama sang istri terjun langsung ke masyarakat pada waktu bersamaan. Bahkan kerap kali kegiatan tersebut dilakukan menggunakan kendaraan roda dua.

Hengky pun menyebut, tak jarang sang isteri harus ikut berkendara ke jalur ektrem atau dalam cuaca yang kurang bersahabat (hujan). Namun sang isteri tidak pernah mengeluh sama sekali dan cenderung menikmatinnya.

“Kalau kita seringkali menggunakan motor jika berkegiatan, seperti mengecek kondisi jalan, bagi-bagi sembako, mengunjungi masyarakat maupun kegiatan lainnya,”katanya.

Selain itu, kata dia, Sonya Fatmala juga mempunyai sejumlah tugas yang tidak bisa dipandang sebelah mata, salahsatunya adalah menangani kasus stunting yang perlu penanganan maksimal di Kabupaten Bandung Barat.

“Selain itu juga berbagai campaigne soal perlindungan terhadap perempuan dan anak terus didengungkan. Selain itu, motivasi terkait pemberdayaan perempuan juga terus disampaikan dan digaungkan,” katanya.

Ia menegaskan, peran sang isteri hingga saat ini yang terus bersama memberikan yang terbaik kepada masyarakat merupakan semangat lebih yang dimilikinya. Oleh karena itu, peran isteri baginya terbilang cukup sangat penting. “Hatur nuhun bunda untuk semuanya,” pungkasnya.

NARASUMBER : INATIMES. PEWARTA : M. AZKA / BON’D. EDITOR RED IINEWS :LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan