Diduga Kesal, karena dianggap Tidak Bayar Karaokean di GLOW KARAOKE ,akhirnya berujung Pengrusakan…!!

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 02 JULI 2022.

SLEMAN | Telah terjadi keributan yang melibatkan sesama warga asal Indonesia Timur yakni rombongan dari Sdr Luis (NTT), dengan rombongan anak buah Sdr Kece di Glow Karaoke, Jln. Seturan Caturtunggal Depok Sleman. Pada hari Sabtu (02/07/22), sekitar Pkl. 01:45 Wib.

Bacaan Lainnya

Kejadian berawal ketika Sdr Luis dan rekannya 12 orang melakukan karoke di Glow Karaoke,hingga Pkl .01:30 Wib Sdr Luis dan rombongan keluar Room Karaoke dan hendak meninggalkan tempat tersebut.

Anak buah Sdr Kece, berjumlah 6 orang yang sedang duduk-duduk di depan resepsionis (kasir),kemudian menanyakan kepada Sdr. Cicilia (mami Lc) perihal apakah Sdr Luis Cs sudah membayar, kemudian dijawab oleh Sdr Cicilia (mami Lc) bahwa Sdr.Luis dan rombongan belum membayarnya.

Mendengar jawaban tersebut,anak buah dari Sdr Kece mendatangi rombongan Sdr Luis ,sehingga terjadilah keributan di depan dan di dalam Glow Karaoke tersebut. Rombongan Sdr Luis diduga telah melakukan pengrusakan dua buah monitor PC dengan menggunakan sajam,sesaat kemudian kedua rombongan tersebut meninggalkan Karaoke Glow begitu saja .

Kemudian sekitar pukul 03.05 Wib Sdr Luis bersama rombongan yang berjumlah 30 orang mendatangi Karaoke Glow dan melakukan pengrusakan kaca depan Glow Karaoke dengan menggunakan sajam dan benda tumpul. Akibatnya dari kejadian tersebut kaca bagian depan Glow Karaoke mengalami kerusakan.

Dampak dari kejadian tersebut tiga karyawan Karaoke Glow juga menjadi korban,di antaranya : Eduardus Ediduli Puarare (22) mengalami luka sayat dengan panjang 3 cm, kedalaman 1 cm, lalu Tarsius Wemfrudts (23) mengalami luka sayat di bawah siku tangan sebelah kiri dengan panjang 3 cm, kedalaman 2 Cm,kemudian korban lainnya bernama Randianto Embu Gusi (31) mengalami luka sayat di dada bagian tengah dengan panjang 6 cm, kedalaman 3 cm.

Adapun upaya yang dilakukan Kodim 0732/Sleman.
Berkoordinasi dengan aparat terkait, guna meminimalisir terjadinya keributan tersebut meluas, dan kembali melakukan komunikasi dengan Tokoh-tokoh dari kedua belah pihak yang bermssalah dan menghimbaunya, agar permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan dan aturan hukum yang berlaku.

Perlu diketahui pula bahwa permasalahan berawal mula dari Sdr Luis Cs yang telah selesai karaokean di Glow Karaoke,dan di anggap hendak tidak membayar oleh anak buah dari Sdr Kece ,yang saat bersamaan berada di Glow Karaoke untuk mengamankan Lokasi wilayah Karaoke tersebut .

Sekitar Pukul 05.10 Wib massa dari Sdr Luis yang berkumpul di ruko Babarsari (tempat tinggal Sdr Luis) bergerak menuju Perum Jambusari Ngemplak untuk mendatangi tempat tinggal dari Sdr Kece,hingga akhirnya bentrokan pun tak terelakkan lagi.(tutup)


NARASUMBER PEWARTA : DARMA PROJUSTITIA /DIEN. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan