Diduga Perbaikan Jalan Ujung Batu penuh Tambal Sulam,hingga kembali rusak Parah, karena Kurang Pengawasan saat Pengerjaannya.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 14 APRIL 2022.

ROKAN HULU |Ruas jalan Provinsi meliputi Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, dipenuhi dengan tambal sulam. Pa­dahal, baru dua bulan pekerjaan jalan tersebut, namun kondisinya sudah hancur dan berlubang kembali.

Bacaan Lainnya

Pemantauan H Samsul Rijal selaku Tokoh Masyarakat Ujung Batu di lapangan, Kamis (14/04/2022) pada Pukul 13.30 Wib, bahwa” Jalan Ujung Batu masih seumur jagung , baru sekitar dua bulan di perbaiki ,kini sudah rusak parah kembali, dan belum mendapatkan kembali perhatian yang serius dari Dinas PUPRPKPP Provinsi Riau, dan dinilai bahwa proyek ini ada indikasi dugaan korupsi , karena Dinas PUPRPKPP sangat lemah dalam pengawasan perbaikan jalan tersebut , hingga pelaksanaan pengerjaannya pun asal jadi,”Ungkapnya.

Karena itu H Samsul Rijal meminta kepada Gubernur Riau atau Dinas PUPRPKPP Provinsi Riau agar segera memperbaiki jalan tersebut, karena telah membawa kerugian kepada masyarakat Ujung Batu, dengan menggunakan sejumlah dana yang cukup besar , akan tetapi kondisi jalan kembali parah terpantau berada di Desa Ujung Batu Timur, Kelurahan Ujungbatu.

Salah seorang Warga Ujung Batu Timur, bernama Aripianto menyampaikan kepada awak media,bahwa ” ruas jalan lintas Ujung Batu ,khususnya di kawasan Desa Ujung Batu Timur sudah sering banjir ,hingga sampai saat ini jalur dua Ujung Batu sering meluap air ,karena parit sekitarnya sering tersumbat oleh sampah. Hal itu memicu hancurnya aspal, hingga terjadi muncul lubang-lubang menganga di tengah jalan,” ungkapnya.

Menanggapi pengerjaan jalan di Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu tersebut, Fery Yunanda, Kepala UPT VI wilayah Kabupaten Rokan Hulu, mengatakan,bahwa” dalam proses perbaikan jalan tersebut , Kami sedang mengangsur pekerjaannya,” ucapnya.

Saat di konfirmasi awak media melalui Watshapp Arief Setiawan selaku Kadis PUPRPKPP Provinsi Riau sepertinya enggan menjawab pertanyaan awak media.

NARASUMBER : RAHMAT WI. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan