Diguyur Hujan, Masyarakat Sumpang Binangae Tetap Antusias Hadiri Reses Masa Sidang II Ta-2024 Wakil Ketua I DPRD Barru Kamil Ruddin

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BARRU – Kamil Ruddin Wakil Ketua 1 DPRD Barru menggelar reses masa sidang ke II tahun 2024 di Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, 10/03/2024

Sesuai jadwal Bamus DPRD Barru di awal bulan Maret 2024, kegiatan Reses Anggota DPRD akan dilaksanakan pada tanggal 09-14 Maret 2024. Kegiatan Reses Masa Persidangan II Tahun 2024 merupakan tindak lanjut dari program kerja DPRD Tahun 2024 diwilayah Daerah Pemilihan masing- masing.

Dikutip di media radar-barru.com, sebanyak 300 warga sumpang binangae memadati kegiatan reses Kamil Ruddin walaupun diguyur hujan deras.

Ditengah reses, masyarakat tidak ingin membuang sia sia kesempatan itu untuk menyampaikan semua hal masalah kepada Wakil Ketua I DPRD Barru Kamil Ruddin

Membludaknya kehadiran warga ini menunjukkan antusias warga terhadap Kamil Ruddin, yang merupakan warga setempat dengan kinerjanya yang dinilai dapat membangun ke arah lebih baik. 

“Reses dimana anggota dewan melakukan kegiatan di luar masa sidang untuk menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dalam rapat di parlemen,” jelas Kamil Ruddin. 

Ia juga menambahkan bahwa, aspirasi-aspirasi yang masuk dalam kegiatan reses tersebut menjadi bahan masukan penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten Barru dan memenuhi kewajiban sesuai dengan amanat Undang-undang.

Narasumber : Humas.
Pewarta : Irsam / Andry. Editor Red:  LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan