Komite Investigasi Negara(KIN) : Pihak Polres Purwakarta Harus Bisa Bertindak Tegas! Segera Usut Tuntas SPA Ninda Putri atas Dugaan ada Korban Meninggal Dunia.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 10 APRIL 2022.

PURWAKARTA | Di salah satu Salon dan SPA yang berlokasi di Kp.Cikopak RT.001/RW.001 Desa Mulyamekar , Kec.Babakan Cikao Kab.Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan Keterangan yang dihimpun awak media ini pada Hari Selasa ,5 April 2022, bahwa diduga pria yang tinggal di salah satu lokasi yang berada di Munjul di temukan tewas sekitar Pukul 16.10 Wib, setelah Dia datang ke SPA untuk terapi pijat.

Saat awak media ini konfirmasi terhadap Pihak SPA Ninda Putri yang berlokasi tersembunyi tersebut dan diwakili dari pihak Babinsa mengatakan,bahwa pemilik tidak bisa di ganggu dulu sedang shock,” ucap Babinsa. Lanjutnya, silahkan saja besok datang kembali kesini,” tegasnya.

Menurut keterangan dari Babinsa mengatakan, bahwa ” korban saat datang sebelum di pijat, korban sudah tidak ada lagi nyawanya, diduga karena korban punya penyakit jantung dan di situ juga ada obat – obatan.” ungkap Babinsa.

Selain itu,korban di bawa ke RS Bayu Asih dan juga terdapat obat- obatan miliknya Korban, “ungkap Babinsa.

Di berbeda tempat,dalam pantauan gabungan awak media,mencoba Konfirmasi kembali, pada hari Selasa 5 April 2022 ,sekitar Jam 20.30 Wib terhadap Pihak Pelayanan mengatakan,bahwa “memang benar adanya korban dari SPA yang berinisial (E) hanya Kami tidak bisa memberikan penjelasan. hal tersebut yang punya berwenang pihak Humas ,karena pihak Humas sudah mengetahui perihal ini, jadi silahkan saja besok datang kembali ke Humas ,”ungkap salah satu pihak Pelayanan Rs.Bayu Asih jelasnya.

Dari keterangan tetangga sekitar Rabu 6 April 2022 SPA Ninda Putri ini setiap harinya ramai terus pengunjung, karena ada dugaan Plus Plus, apalagi saat ini di bulan Ramadhan ,”ungkap salah satu warga sekitar yang tidak ingin menyebutkan namanya .

Selain itu,Salon atau SPA sudah cukup lama beraktivitas yang Kami Geram saat di bulan Ramadhan ini, apalagi sudah ada yang meninggal di lokasi SPA ,dan anehnya mayat di bawa memakai ambulance ,tapi tidak membunyikan sirene, apalagi dugaan tidak ada dalam policelen di tempat SPA, dan juga yang punya salon masih bebas,”tambahnya.

Awak gabungan Media mendatangi kembali ke Salon Ninda Putri ,pada hari Rabu 6 April 2022 , berusaha konfirmasi terhadap Pengusaha SPA untuk hal ini,pemilik mengatakan” maaf Saya tidak bisa menerima tamu, dan langsung mengunci pintu.

Selain itu, Ajat sebagai Ketua Rt.001 mengatakan ,bahwa” Dinda sedang ada di luar,” ungkapnya.

Dinda adalah saudara Saya dari saudara istri Saya, nanti akan Saya bicarakan terhadap saudara Saya tersebut, “ungkapnya Ajat.

Akhirnya awak media konfirmasi terhadap Humas Rs Bayu Asih, pada Hari Rabu 6 April 2022 dan menjelaskan , bahwa “Saya sama sekali belum tau adanya yang meninggal dunia di SPA, karena baru mengetahui dari Bapak – bapak terkait hal itu,”ungkap Humas Rs Bayu Asih.

“Dalam Hal tersebut, Saya sebagai Humas Rs Bayu Asih belum bisa memberikan keterangan terkait meninggalnya karena apa,” ucap Humas Rs Bayu Asih.

Dikonfirmasi melalui telepon oleh awak media pada Kades Mulyamekar, dan mengatakan bahwa “pemilik Salon atau SPA Ninda Putri sudah kabur,” ucapnya Kades Mulyamekar.

Di tempat berbeda,Edi dari Komite Investigasi Negara ( KIN ) mengatakan ,bahwa “Pihak polres Purwakarta harus Bertidak tegas terkait dugaan meninggalnya Pengunjung SPA tersebut dan usut tuntas dalam sebab dan akibat sampai meninggalnya di lokasi tersebut ,”tegasnya.

Akhirnya Berita ini diturunkan dengan informasi apa adanya,awak media belum berhasil konfirmasi terhadap Pihak Polsek Kota,dan Polres Purwakarta, bersambung ke edisi selanjutnya…

NARASUMBER : RIDHO. ( Kabarkejaksaan.net) PEWARTA : SUDHARMO. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan