Ditarik ke Polda Sulbar, IPTU Muh Sabir Pamit Undur Diri

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – PASANGKAYU | Sejumlah perwira di Polres Pasangkayu ditarik ke Polda Sulbar. Salah satunya adalah Kasat Intelkam Polres Pasangkayu, IPTU Muh Sabir, yang dipromosikan sebagai Ps Panit 2 Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Sulbar.

Mutasi ini, diketahui setelah Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca mengeluarkan surat Telegram tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Kapolda Sulbar Nomor: ST/81/II/KEP/2023 akhir Februari lalu.

Bersamaan dengan acara Sertijab di Mapolres Pasangkayu, Kamis (9/3/2023) hari ini, IPTU Muh Sabir, menyampaikan pernyataan resmi mohon pamit kepada seluruh warga Pasangkayu.

Naskah pernyataan undur diri sebagai kasat ditulis langsung oleh IPTU Muh Sabir, ditujukan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, ustadz, ulama di Pasangkayu.

“Dengan berakhirnya jabatan kami selaku Kasat Intelkam Polres Pasangkayu, saya IPTau Muh.Sabir bersama keluarga, mohon pamit dan akan melaksanakan tugas ditempat tugas yang baru sebagai Ps. Panit 2 Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Sulbar,” tulisnya.

Tidak lupa, polisi yang pernah bertugas dalam Operasi di Paso Sulteng ini, juga menyampaikan permohonan maaf apa bila selama bertugas ada kesan yang kurang baik ditinggalkan.

“Kami sekeluarga baik secara Pribadi maupun secara Kedinasan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, bila selama dalam melaksanakan tugas ada tutur kata , ucapan , Perilaku kehilafan dan perbuatan yang tidak berkenan dan terimakasih atas bimbingan, arahan serta kerjasamanya selama dalam menjalankan tugas di Pasangkayu,” terangnya.

Menurutnya, selama di bertugas di Bumi Vovasanggayu banyak ilmu dan pengalaman tugas yang didapat.

“Banyak ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan serta bertambah keluarga kami di Pasangkayu sejak kami melaksanakan tugas di sini,” jelasnya.

IPTu Muh Sabir, sendiri diketahui pertama kali kengijakan kaki di Pasangkayu sebagai Kasat Intelkam Polres Pasangkayu Pada Juni tahun 2022 lalu.

Diakhir tulisannya, ia berharap kepada seluruh warga Pasangkayu agar tetap menerimanya kembali dalam situasi yang berbeda di masa-masa mendatang.

“Besar harapan kami, agar saya pribadi tetap menjadi bagian dari keluarga besar di bumi Vovasanggayu. Semoga kita semua tetap mendapatkan petunjuk dan perlindungan dari Allah subhanah wataala, dalam menjalankan Amanah yg diberikan kepada kita semua , Aamiin Yaa rabbal alamin,” tulisnya demikian.

NARASUMBER PEWARTA: JAMAL HENGKY IINEWS MAKASSAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan