Ditengah Rintiknya Hujan Personil Polsek Cisayong Tetap Laksanakan GATUR LALIN SORE

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – POLSEK CISAYONG POLRES TASIKMALAYA KOTA | Personil Polsek Cisayong melaksanakan Pengaturan lau lintas ditengah rintiknya hujan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas tetap lancar dan tertib yang berada di wilayah Hukum Polsek Cisayong dan sekitarnya, Minggu (26/03/2023)

Cuaca hujan tidak membuat personil Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota tak surut dalam melaksanakan strong point melaksanakan Pengaturan lalu lintas.

Sementara itu Kapolsek Cisayong AKP. H. Ajat Sudrajat mengatakan Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, Personil Polsek Cisayong setiap hari melaksakan Strong Point di Wilayah Hukum Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota”pungkasnya.

“Personil Polsek Cisayong melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yaitu pengaturan jalan dengan tujuan agar arus lalu lintas di jalan yang setiap sore ramai sehingga dibutuhkan sosok polri dalam mengatur lalu lintas agar tidak semeraut, dan seperti hari ini meski sedang hujan rintik – rintik pihaknya tetap melakukan strong poin,” ungkapnya.

Semoga Kegiatan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas di sore hari,”ujar Kapolsek Cisayong AKP. H. Ajat Sudrajat.

NARASUMBER PEWARTA : HUMAS / JAJANG K14. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan