DPD Golkar Kota Bandung Gelar Rakerda

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 19 MARET 2022.

KOTA BANDUNG | DPD Golkar Kota Bandung melaksanakan Rapat Kerja Daerah Tingkat Kota Bandung tahun 2022 pada hari Sabtu, 19/3/22.

Bacaan Lainnya

Rakerda dihadiri utusan DPP, Erwin Aksa, Ketua DPW Golkar, Ace Aksan, Ketua Srikandi Indonesia sekaligus anggota fraksi Golkar DPRRI, Nurul Arifin, Ketua Fraksi Golkar DPRD provinsi Jabar, H. Ali Hasan, sesepuh dan pinisepuh partai Golkar, H. Deden Hidayat, para anggota dewan DPRD Kota Bandung, Ketua dan sekjen Kosgoro serta tamu undangan lainnya, ketua KPU Kota Bandung, Ati Suharti, Ketua PMI Kota Bandung, Ketua Pepabri dan para pengurus DPD Golkar Kota Bandung.

Dalam sambutannya, ketua DPD Golkar Kota Bandung, H. Edwin Senjaya mengajak para kader untuk bekerja keras, kreatif, inovatif dan menciptakan peluang serta mampu menciptakan strategi manajemen.

“Kita dituntut untuk mampu mengatasi perkembangan-perkembangan yang relatif cepat, baik perkembangan tekhnologi dan dinamika lainnya,” ajaknya.

“Seperti halnya dijaman milenium ini perkembangan informasi sangat cepat maka kita harus bisa beradaptasi hingga mengcounternya dengan kelola strategi manajemen yang baik,” tambahnya.

Lebih lanjut Edwin memaparkan pentingnya menguasai strategi manajemen bahwa selain strategi utama harus disiapkan juga strategi yang mampu menghandle strategi utama jika mengalami kegagalan.

“Bisa saja strategi dipengaruhi faktor internal dan eksternal sehingga kita butuh strategi lainnya yang ampuh dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi,” papar Edwin.

“Seperti halnya wabah covid19 yang telah merubah tatanan kehidupan secara universal,” terangnya.

Edwin menekankan pada kadernya bahwasanya kita bekerja harus didasari dengan niat.

Dilanjutkan sambutan dari ketua DPW Golkar, Ace Aksan yang menilai bahwa Rakerda ini wujud kesungguhan dari Ketua DPD Golkar, pengurus dan jajarannya untuk star lebih awal memulai kelola manajemen yang terarah.

“Saya mengapresiasi rakerda ini sebagai motivasi bagi dpd kota dan kabupaten yang lainnya, bukan tidak mungkin jika dengan kepemimpinan pak Edwin Senjaya, saya yakin kursi dewan kota Bandung bisa bertambah,” tuturnya.

“Yang penting jaga kekompakan, kesolidan, kita bangun sinergi interaksi dan terus kolaborasi diantara pengurus dan kader. Dengah mengukuhkan kekompakan kita bersama-sama memajukan partai Golkar,” serunya.

Dan dilanjutkan peresmian pembukaan Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Kota Bandung oleh Ace Aksan.

NARASUMBER : ONE MTV. PEWARTA : ONE/EGA. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan