DPK Gajah Putih Mega Paksi Pusaka (GPMPP) Soreang Menggelar Pelantikan Ketua GPMPP untuk Periode 2022-2027

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 8 OKTOBER 2022.

SOREANG, JABAR | DPK Gajah Putih Mega Paksi Pusaka ( GPMPP) Kec. Soreang melaksanakan Pelantikan untuk Periode 2022-2027. Pengukuhan untuk kepengurusan Ketua DPK Gajah Putih Mega Paksi Pusaka resmi di gelar,bertempat di Aula Pendopo Kantor Kecamatan Soreang, pada hari Sabtu,( 8/10/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, beenama Hj. Hermala Komala Sari SE., Camat Soreang yang di wakili oleh Sekcam Soreang bernama Mamet Slamet dan Jajaran Polsek Soreang, Kades Pamekaran, Satpol PP Kecamatan Soreang, Ketua DPC Gajah Putih Kabupaten Bandung, serta para tamu undangan lainnya.

Dikatakan Ketua DPK Kec. Soreang, bernama H. Nepa Dandilega Saputra, beliau mengucapkan rasa syukurnya kepada semua pihak yang telah menobatkan dirinya sebagai Ketua DPK yang baru, untuk Periode Tahun 2022-2027, dan beliau berharap serta meminta kerjasamanya pada semua anggotanya, agar dapat bersama- sama untuk memajukan GPMPP ini, agar menuju harapan yang lebih baik lagi kedepannya,” Paparnya.

Diwaktu yang sama, Sekcam Soreang sebagai perwakilan dari Bapak Camat yang berhalangan hadir, menyampaikan “Kami sangat mengapresiasi ,dan berharap di wilayahnya yang berpotensi untuk menjadikan Atlet-atlet Pencak Silat dan sangat membutuhkan perhatian penuh dari Pemerintah Daerah Pemda,”ungkapnya.

Di tambahkan pula Kapolsek Soreang, yang diwakili Kanit Intelkam Ipda Muhammad Mustofa, bahwa” pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung, tak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPK Gajah Putih, H Nepa Dandilega Saputra yang baru ,menjabat di periode Tahun 2022-2027, dan berharap anggota Gajah Putih dapat lebih menjaga kondusifitas di Wilayah Kecamatan Soreang ,”pesannya.

Tak luput dari pantauan media ini sosok Hj. Herma Komala Sari SE., menyampaikan pyla, bahwa” Hiji, Kahiji, Dihijiken yang artinya Bersatu Padu dan Bersama- sama untuk menciptakan Kekompakan antara anggota Gajah Putih yang mempunyai Potensi Atlet dibidang Pencak Silat ,kiranya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, baik potensi di bidang seni budaya dan juga wisata,”ujarnya.

Dilanjutkan kalimat yang sama oleh H. Nepa Dandilega Saputra yang mengatakan,bahwa ” Hiji, Kahiji, Dihijiken yang artinya, Bersatu Padu dan Bersama- sama menciptakan Kekompakan antara anggota Gajah Putih yang mempunyai potensi atlet dibidang pencak silat,”ujarnya.

Mudah – mudahan setelah Saya diangkat menjadi Ketua DPK Soreang, Saya dapat menjalankan program pertamanya, yang akan di laksanakan pertama kali adalah Pendataan Legalitas Paguron yang berada di Soreang, yang jumlahnya ada 11 Paguron,”pungkasnya.

NARASUMBER : DEDEN
PEWARTA : DIEN IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan