Dra.Hj.Elin Suharliah Meriahkan HUT ke-77 Hj Megawati Soekarnoputri dengan Potong Tumpeng

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM |BANDUNG BARAT, JABAR – Tepatnya pada tanggal 23 Januari lalu , adalah Hari dimana Anniversary atau Ulang tahunnya Ketua Umum PDIP yaitu Hj Megawati Soekarnoputri. Dan di tahun 2024 ini Hj Megawati Soekarnoputri tepat berusia 77 Tahun.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dra. Hj. Elin Suharliah, M.Si mengucapkan selamat HUT Ke 77 Hj Megawati Soekarnoputri.

“Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri semoga panjang umur dan selalu diberi kesehatan serta sukses selalu,”ungkap Hj Elin Suharliah dihadapan masyarakat di dapilnya, Selasa (23/1/2024).

Dalam perayaan HUT Megawati yang ke 77, Hj Elin Suharliah memeriahkannya dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan ke beberapa warga yang hadir.

“Betul kami bersama masyarakat Desa Galanggang turut memeriahkan HUT Ke 77 Ibu Megawati dengan memotong tumpeng dan kami juga bersama sama mengucapkan selamat ulang tahun Ibu Megawati seraya mendoakannya,”ujar Hj Elin Suharliah saat ditemui di sela acara Reses II tahun sidang 2023-2024 di Desa Galanggang Batujajar Kabupaten Bandung Barat.

Hj Elin mengatakan Megawati Soekarnoputri merupakan sosok inspiratif yang selalu memegang teguh nilai-nilai demokrasi, integritas, etika, dan kebangsaan. Dengan kesabaran dan keyakinan bahwa pada akhirnya kebenaranlah yang akan menang.

“Yang dibutuhkan negara ini adalah sosok negarawan seperti Megawati yang menjunjung konstitusi. Maka kami bersama masyarakat mengucapkan syukur tiada henti karena berkat Ibu Mega yang turut menjaga konstitusi dan kebaikan negeri ini,”pungkasnya.

NARASUMBER PEWARTA: BOBBY SURYO. EDITOR RED: LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan