Drs.,Salmaza.,M.AP., Resmi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Defenitip Kota Subulussalam.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 5 JULI 2022.

ACEH | Drs. Salmaza, M.AP Resmi terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam Depentif Periode 2022- 2027. Salmaza terpilih dalam Muscab DPC Demokrat Kota Subulussalam di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, pada Rabu (6/7/2022).

Bacaan Lainnya

Setelah proses penyusunan struktur DPC dan Pengurus DPAC selama beberapa bulan,akhirnya pada hari ini,Selasa 06 Juli 2022 bertempat di Jakarta, Kantor DPP Partai Demokrat Salmaza menerima SK sebagai Ketua Defenitip Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam.

Salmaza menyampaikan, bahwa”semua ini atas kerja sama temen-temen DPC dan DPAC, sehingga pengurus tetap percaya, solid dan bersatu mendukung Kami kembali untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam,”ucapnya.

Selanjutnya,dikatakan pula” Kami akan menyiapkan Kader-kader Partai Demokrat Kota Subulussalam yang siap tampil dalam kontes pileg dan pilkada kedepan, Kami juga siap merangkul seluruh element masyarakat,”ujarnya.

DPC Demokrat Subulussalam terbuka untuk Masyarakat Subulussalam yang ingin bergabung, selama ada niat baik untuk membesarkan partai ,dan tentunya yang ingin bergabung dan tidak aktif di partai lain ,”tutur salmaza, yang didampingi Bustra, S.H.

“Terimakasih juga Kami ucapkan kepada rekan Kami Bustra, S.H.,M. Ali Sakti, Randi dan seluruh pengurus lainnya yang selama ini mempersiapkan segala urusan adminitrasi untuk memenuhi persyaratan menjadi Ketua Depenitif DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam ini,”pungkasnya.

Narasumber Pewarta : Sabirin Siahaan IINews Aceh. Editor Red : Liesna Ega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan