FERADI WPI Apresiasi Profesionalisme Subdenpom IV/1-2 Pekalongan

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM| PEKALONGAN – Firma Hukum Subur Jaya & Rekan, yang merupakan bagian dari Forum Era Adil Warung Paralegal Indonesia (FERADI WPI), mengapresiasi pelayanan profesional para penyidik ​​di Subdenpom IV/1-2 Pekalongan. Apresiasi ini disampaikan oleh Ketua Umum FERADI WPI, Advokat Donny Andretti, SH, S.Kom., M.Kom., C.Md., saat mendampingi klien dalam proses hukum pada Rabu (2/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut, tim hukum Subur Jaya mendampingi pengadu bernama RDR dan seorang saksi bernama W, untuk memberikan pendampingan hukum selama pemeriksaan berlangsung.

“Kami sangat mengapresiasi pelayanan penyidik ​​yang berjalan lancar dan kondusif. Ini mencerminkan profesionalisme dan dedikasi tinggi dari tim penyidik,” ujar Donny Andretti.

FERADI WPI, sebagai organisasi advokat dan paralegal, berkomitmen memberikan pendampingan hukum yang optimal bagi masyarakat. Donny berharap kerja sama yang baik dengan aparat penegak hukum, seperti Subdenpom IV/1-2 Pekalongan, dapat memberikan kepastian hukum yang adil dan sesuai aturan.

Dengan pendampingan hukum yang profesional, FERADI WPI berharap proses hukum yang sedang berjalan dapat diselesaikan secara adil sesuai ketentuan yang berlaku.

Narasumber Pewarta: Kepala Pers Jawa Barat: Haris Pranatha, Humaniora. Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan