Festival Muharram Tabligh Akbar UMKM PPWI Cikarageman Pertama : Dick Doank, Mengajak Istighfar Bareng

  • Whatsapp


infoindonesiainews.com – CIKARANGEMAN – Ketenaran di dunia ini hanyalah sementara karena yang kekal ketika kita tenar di hadapan Allah SWT. Jadilah kekasih Allah SWT maka semua kebutuhan kita akan dicukupinya. Demikian petikan Tausiah Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma alias Dick Doank, kelahiran Jakarta, 21 September 1968.


Selalu istighfar agar kita diberi kemudahan oleh Allah SWT,” paparnya di hadapan jamaah.”Bila di Kampung ini ada yang suaminya pergi pagi pulang malam atau 1 sampai 2 Minggu ijin cari nafkah tapi masih saja kurang. Bisa jadi suami ibu maaf masih busuk hatinya,” tandas lulusan IKJ ini. “Ayo istighfar semuanya,” ajak pembina UMKM yang sejak tahun 2006 meninggalkan dunia keartisan ini.


Tabligh Akbar UMKM Gema Sholawat Desa Cikarageman ini digelar di halaman Pondok Pesantren Nurul Yaqin Setu Kabupaten Bekasi pada Kamis (10/8) di buka oleh Pak Kades Cikarageman, Markun Hidayat sekaligus menutup Festival Muharram perdana PPWI Cikarageman di hadapan ratusan jamaah.


Banyak pesan positif yang disampaikan oleh Dick Doank, salah satunya adalah membersihkan hati agar bisa fokus dalam meraih ridho Allah SWT. “Barulah UMKM kita bahas setelah hati bersih dari prasangka,” tandasnya lagi.


Sejak meninggalkan dunia keartisan beliau mendirikan Yayasan Dik Doank tahun 2004 lalu. Selain sebagai artis dan presenter di masa lalu juga mendesain beberapa sampul kaset untuk album Atiek CB, Chrisye, Broery Pesolima, Nike Ardilla, Ebiet G Ade, Koes Plus dan AB Three.

Narasumber Pewarta: Agung Sedayu Widi PPWI Bekasi. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan