Final Sepak Bola Antar Dua Desa Aniversary BUXTON ke-1th Perebutkan Piala IMP Cup berlangsung Sportif

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 27 FEBRUARI 2022.

CIPADA, BANDUNG BARAT | Dalam rangka memeriahkan Aniversary BUXTON ke-1th menggelar Pertandingan sepakbola antar Dua Desa yaitu Desa Mekarjaya melawan Desa Cipada, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat yang kini telah dipuncak final,Minggu,(27/02/2022).

Bacaan Lainnya

Di pertemukannya tim PFC (Putra Family Club) vs FSPRO di lapangan Lembang Dano dengan score (1-0) dalam Menit ke 14:56 kesebelasan FSPRO menciptakan gol pertamanya ke gawang PSPFC.

Selama turnamen berlangsung mulai dari babak penyisihan, 12 besar, 8 besar, semi final bahkan sampai berakhir di final pada hari Minggu 27 Februari 2022 berjalan dengan sukses.

Ketua Tim Sepakbola dari Desa Mekarjaya Yayan, yang kerap dipanggil Acong menyampaikan “Allhamdulillah, selama kegiatan turnamen sepak bola Antar Dua Desa perebutkan piala IMP Cup tahun 2022 berlangsung hingga final berjalan dengan sukses dan aman, ini semua berkat kekompakan semua Tim, Panitia and Crue ,”ungkapnya.

Begitupun saat awak Media menemui Kepala Desa Mekarjaya, dan Kepala Desa Cipada Ukin beliau menyampaikan “Saya berterimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias dengan kegiatan ini begitu juga para peserta yang sudah sportif di setiap pertandingan dan berpartisipasi di turnamen ini. “ujar Kepala Desa Cipada.

Begitupun menurut Kepala Desa Mekarjaya Obar Sobarna menyampaikan, bahwa” dalam setiap pertandingan /permainan itu pastilah ada yang kalah dan menang, Saya sebagai Kepala Desa Mekarjaya hanya bisa suport dan selalu mendorong para Pemuda untuk kegiatan Positif seperti cabang olahraga Sepakbola ini, “ungkapnya.

Lanjutnya”Saya mengapresiasi kegiatan ini dan senang karena acara berjalan dengan sukses, turnamen sepak bola antar Dua Desa dalam rangka ANIVERSARY BUXTON ke 1th dalam memperebutkan IMP Cup ini yang dipelopori dan di donaturi dari IMP H.Abqari Agam/ Ibu Anggra Tania Putri ,”ujar Ketua Panitia yang kerap disapa Kang Asmi.

“Saya sangat bangga dengan pemuda di Dua Desa ini yang begitu kompak begitu juga dengan masyarakat sangat mengapresiasi di turnamen ini. Walau ini yang pertama di adakan turnamen sepak bola untuk Piala IMP Cup, tapi berjalan dengan sukses dan kondusif, Harapan saya di tahun yang akan datang harus lebih sukses lagi,” pungkasnya Yayan .

NARASUMBER : TIM RED IINEWS. PEWARTA : JUNA IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan