Forkopimda Kab.Bekasi gelar Halal Bihalal bersama Serikat Buruh Kab.Bekasi untuk Menjaga Silaturrahmi

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 11 MEI 2022.

BEKASI |Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Metro Bekasi, di Rumah Makan Mang” Kabayan, Jalan Usmar Ismail Jababeka, Desa Kerta Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu.( 11/5/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Halal Bihalal tersebut serentak di ikuti oleh Perwakilan Serikat dan Buruh Kabupaten Bekasi
R.Abdullah Ketua DPC KSPSI Kab/Kota BekasiWarnadi ( Ketua PC LEM SPSI Kab.Bekasi)Zen Mutowali ( Ketua PC KEP SPSI Kabupayen Bekasi Heri Sopyan Ketua PC PPMI SPSI Kabupaten Bekasi, Arpanidi Ketua RTMM SPSI, Sukamto Ketua KC FSPMI, Sarino Ketua PC SPL FSPMI, Maryadi Ketua SPAI FSPMI, Slamet Bambang Waluyo Ketua PC SPEE FSPMI, Suparno Ketua PC AMK FSPMI, Widzayanto Ketua DPC SPN, Nidi Sopandi Ketua KASBI
Cecep Saripudin Ketua GSPB,Agus Bon bon Ketua FKI, Supriyanto Ketua GSPMI, Herman.S Ketua FPBI, Saeful Anam Ketua SGBBI Kabupaten Bekasi.

Acara Halal Bihalal Forkopimda Kabupaten Bekasi dengan Serikat dan Buruh dibuka oleh AKBP Dedy Supriadi S.I.K., M.I.K Wakapolres Metro Bekasi yang mewakili Kapolres Metro Bekasi.

Sementara Pada Halal Bihalal tersebut H. Suhup Kadisnaker Kabupaten Bekasi, Mewakili Sekda Kabupaten Bekasi, dalam sambutannya mengucapkan rasa
Syukur Alhamdulillah Pada pagi hari ini dapat berkumpul kembali dalam acara Silahturahmi dan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443H /2022 M dimana pertemuan kita sebelum- sebelumnya sering berbeda pendapat dalam diskusi terhadap kesejahtraan Rekan Buruh khusunya Buruh Kabupaten Bekasi.,” Ucap H.Suhub.

Selain H. Suhup Kadisnaker Kabupaten Bekasi yang mewakili Sekda Pada Halal Bihalal tersebut juga di hadiri oleh AKBP Dedy Supriadi S.I.K., M.I.K Wakapolres Metro Bekasi mewakili Kapolres Metro Bekasi,Letkol Inf.M.Horison Ramadhan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi.

AKBP Dedy Supriadi S.I.K., M.I.K Wakapolres Metro Bekasi Tampak Senang dengan silaturahmi Seperti ini Diapun Mengatakan
Pada hari ini kita semua masih dalam keadaan sehat sehingga dapat berkumpul dalam rangka bersilahturahmi dan Halal bihalal paska Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.”Tuturnya

Sebelumnya Kami minta maaf pada pagi hari ini Bahwa Kapolres Metro Bekasi tidak bisa hadir karena ada perintah dadakan dari Kapolda untuk mengikuti rapat terkait Agenda Mey Day Fiesta di Jakarta sehingga Beliau memberikan perintah dan pesan kepada saya untuk menyampaikan amanat ini.,” Tandasnya Orang yang Pernah Menjabat Sebagai, Kapolres Mojokerto Kota

Lebih lanjut Mantan Kapolres Mojokerto Kota itu menyampaikan
Bahwa “Kami atas nama Polres Metro Bekasi mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” sambil menyimpulkan tangannya.

Bapak Kapolres Metro Bekasi menghimbau dan menyampaikan kepada kepada semua agar dalam pelaksanaan May Day 2022 di Monas dan DPR RI Jakarta Pusat dapat berjalan dengan aman dan kondusif seperti yang sudah-sudah dapat berjalan aman,”Pesannya.

Seperti Informasi yang didapat dilapangan bahwa estimasi pelaksanaan May Day Nanti mencapai puluhan ribu rekan buruh sekitar kurang 17.000, dari informasi tersebut mudah-mudahan tidak sebesar yang dibayangkan oleh semua orang, untuk itu tolong agar dibatasi/ dikurangi, mengingat kondisi masih Pandemi Covid-19 apalagi Pasca Liburan Hari Raya Idul Fitri 1443/2022, sekaligus agar dapat mudahkan bagi kami dalam pemantauan pelaksanaan May Day Nanti agar dapat berjalan dengan aman dan Kondusif.” Paparnya AKBP Dedy Supriadi.

Selanjutnya Pada Kesempatan yang sama Letkol Inf.M.Horison Ramadhan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Nampak terlihat senang, bersilahtuhrahmi dengan Para Buruh, Dandim juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah hadir sehingga rangkaian kegiatan silahturahmi ini dapat berjalan dengan lancar.”Imbuhnya orang nomor satu di Kodim Kabupaten Bekasi.

“Sebelumnya saya perkenalkan diri, bahwa saya baru beberapa bulan menjabat sebagai Komandan Kodim 0509/ Kab.Bekasi dimana tugas sebelumnya berada di Papua Barat.
Kami Jajaran Kodim 0509 Kab.Bekasi mengucapkan selamat hari Raya Idul Firti 1443 H/2022 M, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon maaf Lahir dan Batin, terutama bagi anggota kami yang dilapangan berjumpa dengan Para Buruh sekalian, Apabila kurang berkenan Mohon agar dimaklumi dan dimaafkan.” ujar Dandim.

“Karena Salah satu fungsi tugas kewilayahan Kodim 0509/Kab.Bekasi adalah membantu menjaga stabilitas keamanan Nasional terutama keamanan kewilayahan, untuk itu Kami menghimbau kepada semua, agar menjaga kondusifitas keamanan dan Kesehatan selama pandemi Covid-19,” Jelasnya Dandim.

Setelah itu Ketua DPC KSPSI Kab/Kota Bekasi , R.Abdullah
Mengapresiasikan Sambutannya DandimDiapun mengatakan bahwa Kami dari rekan buruh mengucapkan banyak terima kasih kepada semua sehingga kami dapat diterima dengan baik, Kami juga mengucapkan minal Aidzin Walfaidzin Mohon maaf lahir batin.
Terkait agenda Pelaksanaan May Day 2022 di Jakarta adalah momentum bagi kami Kaum buruh, apa yg sudah di Inteusikan oleh Ketua Pusat Nanti pelaksanaan May Day Fiesta akan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2022 di Jakarta yang di iikuti oleh seluruh buruh di semua wilayah.

Untuk itu Kami berharap kepada TNI Polri agar dibantu dalam pelaksanaan May Day Nanti, terkait estimasi nanti akan kita sosialisasikan kembali kepada rekan-rekan buruh mengingat Kondisi Pandemi Covid-19 masih berlangsung dan Sulitnya pemantauan dan pengawasan bagi unsur Pengamanan.” Ungkapnya Abdullah.


Selanjutnya acara tersebut, di isi dengan Ramah Tamah, dan di akhiri dengan Sholat Dzuhur.

NARASUMBER PEWARTA : INDRA. EDITOR RED : EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan