Forum Ormas dan LSM Barru Silaturrahmi dengan Kepala Kesbangpol Kab. Barru yang baru Dilantik

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 12 MEI 2022.

BARRU | Sejumlah Ormas dan LSM Barru yang tergabung dalam Forum Silaturahim mendatangi kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Barru pada Kamis (12/5/2022)

Bacaan Lainnya

Maksud kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dan sekaligus bertemu dengan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Barru yang baru-baru ini telah dilantik.

Kegiatan tersebut di terima langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Barru Drs.Anshar Tahir, M.Si bersama Sekertaris, Kabid dan beberapa pegawai lainnya.

Kordinator Forum LSM, Andi Agus menyebutkan, kegiatan ini selain bersilaturahmi juga sebagai ajang diskusi terkait perkembangan Ormas dan LSM yang ada di Barru Hususnya.

Dikatakannya juga Alhamdulillah sejumlah ketua dan Sekretaris Ormas dan LSM hadir di kegiatan ini.

Seperti Ketua Umum Asura beserta Ketua Divisi Hukum LSM Asura, Ketua DPC LSM Gerak Indonesia Cabang Barru, Ketua LSM GSPI Cabang Barru dan saya sendiri Ketua Ormas DPC LAKI.

Andi Agus menambahkan, kami mewakili teman teman yang tergabung dalam Forum LSM mengucapkan banyak terimakasih banyak kepada Kepala Badan Kesbangpol beserta jajarannya yang telah menerima kami pada kegiatan ini.

Sementara itu Kepala badan Kesbangpol Kabupaten Barru menyampaikan banyak terima kasih kepada teman teman dari Ormas dan LSM yang telah hadir di Kantor Kami.

“Kami ucapkan banyak terima kasih banyak kepada teman teman Ormas dan LSM yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Kabupaten Barru yang telah hadir di kantor kami ini dan insya Allah semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan,” ucap singkat Kepala Badan Kesbangpol barru.

NARASUMBER : FORUM LSM BARRU . PEWARTA : IRSAM IINEWS BARRU. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan