FSGN Bandung Barat Menggelar Road Show ke-6 Bertemakan ” Berbakti untuk Negeri Berjuang untuk Umat” di Pondok Pesantren Al-Mu’awanah, Kec. Cipeundeuy

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | KEC.CIPEUNDEY, KBB, JABAR – Pentingnya jalinan silaturahmi adalah untuk mendekatkan pemikiran dan membangkitkan semangat persatuan antar umat di lingkungan masyarakat, maka dari itu FSGN Kabupaten Bandung Baratmenggelar kegiatan Road Show ke-6 yang bertemakan” Berbakti untuk Negeri Berjuang untuk Umat” pada hari Minggu,(29/09/2024).

Acara ini digelar sebagai sarana dan prasarana keagamaan antar sesama umat muslim, yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Mu’awanah , Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, dan dihadiri oleh para pengurus Desa di Tiga(3) Kecamatan, antaralain : Kecamatan Cipeundeuy, Kecamatan Cipatat, dan Kecamatan Cikalongwetan.

Organisasi FSGN berdiri pada tahun 2012 hingga 2024 ini, dengan harapan dapat lebih bermanfaat untuk umat muslim , Masyarakat, serta Negeri tercinta ini, sehingga dapat membangun persepsi yang sama terkait garapan keumatan.

Disampaikan pula , bahwa awal sejarah didirikannya FSGN adalah diantaranya untuk menangkal bahaya paham radikalisme, seperti ajaran-ajaran yang menyimpang .

Ketua FSGN Kiyai Haji Ust. Musthofa Hilmy, S.Pd.I, menyampaikan, bahwa ” sebesar apapun rezeki yang Kita dapat, hendaknya tetap harus disyukuri dengan kinerja yang aktif. Jika keaktifan itu bertahan dan bertambah kreatif mengurus para santri/masyarakat, insyaAllah kedepan diharapkan akan ada perhatian lebih lanjut dari pemerintahan setempat,”ungkapnya.

Dalam kegiatan Road Show ke-6 inipula , maka FSGN memberikan pernyataan sikap, untuk turut serta mendukung dan menyukseskan demi kelancaran dalam Pilkada Damai tahun 2024 , dengan harapan untuk para pemimpin yang terpilih kelak dapat amanah,serta turut pula untuk mencerdaskan umat dalam aspek pendidikan agama dan keagamaan bagi anak-anak Bandung Barat menuju generasi yang berakhlakul karimah.

Atas dasar kesamaan inilah diharapkan ada kerjasama yang lebih terpola,”pungkasnya.

Narasumber Pewarta: Ustadz/LiesnaEgha. Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan