GEBYAR HUT RI ke-77 IINews Jabar gelar Berbagai Perlombaan dan Hiburan bersama Warga Masyarakat Desa Margajaya, Bandung Barat.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 18 AGUSTUS 2022.

MARGAJAYA, BANDUNG BARAT, JABAR | Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77 Tahun 2022, maka Pimpinan Redaksi infoindonesiainews.com beserta para Anggota IINews Jabar lainnya mengadakan kegiatan yaitu berupa beragam perlombaan dan hiburan juga Electone bagi Warga Masyarakat Lingkungan Halaman Kantor Redaksi IiNews Jabar, yaitu di lapangan Rt 04, Rw 08, Kp. Ciburial Sumber, Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat sekaligus Aniversary infoindonesiainews.com Jabar, pada hari Rabu,(17/08/2022).

Bacaan Lainnya

Warga Masyarakat di sekitar lingkungan Kantor Redaksi Media infoindonesiainews.com dengan antusias dan menyambut baik adanya berbagai kegiatan perlombaan dan hiburan tersebut, menurut Pimred IINews Liesna Ega,menyampaikan,bahwa “kegiatan Hiburan tersebut memang sudah menjadi acara rutinan setiap tahunnya, selama IINews Jabar Pertama kali berdiri, untuk selalu turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Bangsa dan Negara Republik Indonesia ini,”ungkapnya .

“Tak hanya itu beragam kegiatan Perlombaan dari mulai lomba karaoke, balap karung memakai helm , sepak bola(futsal) Anak-anak , lomba kelereng, joged balon, dan masih banyak lagi lomba lainnya di gelar dengan berbagai macam Hadiah – hadiah menarik untuk perlombaan tersebutpun telah di persiapkan oleh Redaksi IINews Jabar, bagi para pemenang perlombaan-perlombaan, serta Door Frize alakadarnya bagi yang mengikuti kegiatan tersebut,” ujarnya .

Acara perlombaan tersebut di mulai dari tanggal 15 – 17 Agustus 2022, dan penutupan di isi dengan acara pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, hingga panggung Hiburan dari IWONK ELECTONE dan AGUNG SOUNDS BATUJAJAR yang tidak lain semua personil pemusik inipun adalah Anggota Media infoindonesiainews.com juga.

Menurut sejumlah Warga Masyarakat yang turut mengikuti perlombaan tersebut menyampaikan ,bahwa Kegiatan Perlombaan dan Hiburan nya tersebut terbilang cukup meriah, dan semuanya merasa terhibur.

Bahkan, menurut Jaja yang kebetulan Hari Kelahirannya bertepatan pada Tanggal 17 Agustus Ini, mengatakan “Baru kali ini Ulang Tahun Saya di Meriahkan dengan alunan Musik dan mendapatkan Hadiah, Saya sangat senang campur kaget, karena tak menyangka namanya akan di panggil dalam acara IINews tersebut, terlebih lagi dengan mendapatkan sambutan dari Media infoindonesiainews.com, hingga dan Warga Masyarakat sekitarnya, “ungkap Jaja dan istrinya bernama Cicah.

Kekeluargaan ,kekompakan, dan ikatan tali Silaturahmi antara media Online IINews Jabar ini cukup terlihat jelas ,bagaimana antusiasnya Warga Masyarakat, Kp Ciburial Sumber, Karang Taruna Rt 04, Rw 08, saat bergotong royong membersihkan lokasi, hingga ikut serta dalam Perlombaan-perlombaan tersebut,” Bonny Kabiro IiNews Jabar menambahkan.

Harapan Pimpinan Redaksi untuk seluruh Anggota Media infoindonesiainews.com, khususnya untuk IINews Jawa Barat dan umumnya IINews Se-Indonesia, kiranya agar tetap menjaga Komunikasi, menjalin lebih erat Tali Silaturahmi, Bisa Solid dan Kompak, dan semoga selalu menghasilkan karya jurnalis terbaiknya, dan selalu menjadi pelopor warga dalam memberikan berita yang Aktual, Tajam dan Terpercaya,”ujar D’Bonny Kabiro IiNews Jabar.

Tak lupa Pimpinan Redaksi infoindonesiainews.com mengucapkan ” Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, terutama kepada Kepala Desa Margajaya, Kepala Desa Gunung Masigit, Kepala Desa Batujajar Barat, Kepala Desa Tanimulya, Kepala Desa Cilame, Kepala Desa Campakamekar, Kepala Desa Padalarang, Kabid SMP Disdik KBB, Kepsek SMAN 1 Padalarang,UPT KBB dan Anggota DPRD KBB-Fraksi PKS, Nur Djulaeha,S.ip ,serta khususnya kepada seluruh Anggota Media Online infoindonesiainews.com Jabar, hingga kegiatan dalam Rangka Menyambut HUT RI ke -77 TA 2022 dapat terlaksana dan berjalan lancar,aman hingga akhir acara, “pungkas Pimpinan Redaksi infoindonesiainews.com Liesna Ega.

Dan untuk Kegiatan selanjutnya dilanjutkan penyelenggaraan HUT RI ke-77 ini di wilayah Kampung Ciburial Sumber, Desa Margajaya, Kec Ngamprah oleh Rt 04, Rw 08 dan Karang Taruna Squad 08 pada Hari Minggu, (21/08/2022).(tutup)

NARASUMBER PEWARTA : JUNA, IBAN, YAYAN, DIEN_IINEWS JABAR. EDITOR RED : RAFLY IL.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan