Gebyar Vaksinasi Umum,Anak,Dewasa dan Lansia SINERGITAS TNI-POLRI dan PEMKAB BANDUNG BARAT bersama PT ROYAL ABADI SEJAHTERA

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 4 MARET 2022.

Keterangan Foto : Teleconference Wakapolda dengan Kapolres Se-Jawa Barat.

BANDUNG BARAT, JABAR | Polda Jabar dan Polres Cimahi pada hari ini memastikan vaksin Booster  yang digelar oleh Pt Royal Abadi Sejahtera di Bandung Barat, Jabar , akan mulai diberikan pada hari ini, Kamis (3/3/2022). Seluruh Masyarakat umumnya, khususnya bagi Karyawan yang dihimbau untuk mengikuti vaksinasi booster dosis 1 dan 2 juga 3,bertujuan untuk melindungi diri dari Covid-19, terutama varian Omicron.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Vaksinasi Booster  yang berlangsung di PT Royal Abadi Sejahtera yang berpusat di Jl. Raya Nasional,275, Desa Cimareme, Kec.Ngamprah,Kab.Bandung Barat. Digelar sesuai jadwal Pada Pukul 8.00 Wib hingga selesai, kegiatan vaksinasi ini digelar bagi yang belum mendapatkan vaksin booster dengan sasaran Vaksin sinovac dosis ke 1 dan 2 yang nantinya setelah 3bulan kemudian dilanjutkan ke Vaksinasi Astrazeneca dosis 3 Booster.

“Untuk vaksin ketiga, arahan dari pemerintah, akan kami mulai hari ini. Silakan masyarakat bisa datang ke sentra vaksinasi. Petugas vaksinasi mulai dari TNI, Polri, dan pemda akan melaksanakan vaksin ketiga. Prosesnya sama dengan vaksin pertama dan kedua,” kata Wakapolda Jabar ,saat Teleconference, Kamis,(3/3/2022).

Sebelumnya Irjen Pol Suntana menyatakan, bahwa seluruh masyarakat Jabar bakal menerima vaksin dosis ketiga tersebut. Pemerintah pasti memenuhi kuota dosis vaksin untuk masyarakat.  

“Pemerintah menyiapkan secara penuh. Bila Jabar butuh dua, tiga, atau empat juta dosis, pemerintah akan mengirimkan vaksin itu. Jawa Barat kan dekat dengan pusat. Tempat penyimpanan (vaksin) juga di Jabar,” ujarnya saat Conference Pers bersama awak Media.

Polda Jabar menuturkan, progres vaksinasi Covid-19 baik tahap 1 maupun 2 di Jabar telah di atas 50 persen. Bahkan ada kota dan kabupaten yang telah mencapai 100 persen. 

“Vaksin secara keseluruhan di Jabar sudah mendekati 80 persen untuk tahap pertama. Sedangkan vaksinasi kedua sudah mendekati angka di 55 persen. Berarti sudah di atas standar nasional,” tuturnya saat Teleconference bersama.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar atas kerjasama TNI-POLRI bersama Pt Royal Abadi Sejahtera ini, menariknya Panitia Penyelanggara telah menyiapkan bagi para peserta vaksinasi, berupa Minyak Goreng, yang akan diberikan kepada para peserta yang telah melaksanakan vaksinasi tersebut.

Kegiatan Vaksinasi Booster berjalan lancar dan semua telah dilaksanakan sesuai harapan, semoga bagi masyarakat yang belum mendapatkan dan melakukan vaksinasi booster ini, kiranya dapat segera mengikuti saran dari pemerintah, agar dapat Terlindungi dari penyebaran wabah Covid-19 Varian Omicron yang setiap saat dapat menyerang Kita.(Red)

NARASUMBER : RED. PEWARTA : D’BON,S. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan