Geger…..!!!Penemuan Mayat Mengapung di Waduk Saguling, Kec. Cililin, Bandung Barat

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BANDUNG BARAT, JABAR | Warga Kampung Sukatani, Rt 02/05 Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), telah di gegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki paruh baya yang mengambang di perairan Waduk Saguling, tepatnya dekat saung apung Dermaga. Pada Senin, 27/02/2023.

Mayat itu pertama kali di temukan oleh seorang warga sekitar Jam 13.00 Wib, awalnya saat saksi sedang menyiapkan lapak untuk memancing di sekitar pinggiran waduk saguling yang banyak eceng gondok.

Manap, saksi yang menemukan mayat tersebut menjelaskan, pada saat dia mulai menyingkirkan eceng gondok tiba-tiba melihat ada rambut dan tangan korban terlentang dan mengambang, korban memakai kaos biru dan celana pendek  berwarna merah, lalu saya bergegas melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak Rw, Desa dan Polsek Cililin,” jelasnya

Ipda Dadang Azat, selaku Pawas Piket Polsek Cililin menjelaskan, berdasarkan penyelidikan kepolisian, mayat tersebut ternyata seorang pria paruh baya  bernama Aye (82), warga asal Kampung Babakan Peer, Rt 04/04,;Desa Tanjung wangi,  Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, yang berprofesi sebagai petani ,” jelasnya.

Ipda Dadang juga menjelaskan, hasil penyelidikan sementara, mayat tersebut di perkirakan sudah meninggal selama dua hari, dan dari tubuh korban tidak di temukan luka Tanda-tanda kekerasan.

Dugaan sementara korban meninggal akibat sebelumnya terpeleset ke Waduk Saguling, yang cukup dalam lalu di temukan tewas di permukaan air karena tertahan  tumpukan eceng gondok.

Selanjutnya, korban atas permintaan keluarganya, di bawa ke rumah duka, karena keluarga korban keberatan untuk di lakukan autopsi serta menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” Pungkasnya.

Narasumber/Pewarta : M. Uted / Dien. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan