Gerakan Melek IT Melalui Roadshow Digital Marketing Bersama Ust Rinov Wulidyantoro, IM

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | DEPOK – Berawal dari Pondok Pesantren Al Hikam Beji Depok awal perjalanan Roadshow Digital Marketing bersama Ust. Rinov Wulidyantoro, IM alumnus Pondok Pesantren Gontor dimulai bulan Oktober 2023 ini. (9/10)

Beliau seorang praktisi yang sudah melakukan beragam riset selama puluhan tahun dan ini merupakan metode terbaik dalam memahami dunia digital marketing.

Roadshow Digital Marketing ini diadakan oleh Yayasan Amal Soleh Waqaf Umat dan SNN Biro Depok dengan swadana dengan mengajak donatur atau sponsor yang ingin berdakwah di bidang Digital Marketing.

“Kami berharap dari Roadshow ini kami mengajak perusahaan yang peduli untuk mengadakan inhouse training Digital Marketing di perusahaan nya agar bisa mensupport kegiatan Dakwah IT kami,” papar AS Widi, AA, SE selaku inisiator program sekaligus Kordinator PPWI Peduli Jawa Barat ini.

“Kami menyambut baik kegiatan ini walaupun banyak kekurangan dari fasilitas yang kami berikan,” ungkap Ust Musthofa selaku Mudir Pondok Pesantren Mahasiswa Al Hikam Beji Depok ini.

“Rencana awal mau diadakan di Tapos Depok karena bentrokan dengan kegiatan PKBM kami alihkan ke Al Hikam dengan harapan bisa menjadi langkah dakwah Digital Marketing kedepannya,” ungkap AS Widi selaku Ketua Yayasan Amal Soleh Waqaf Umat sekaligus inisiator Rumah Kreatif Difabel Indonesia ini.

Sepintas memang kelihatan sederhana namun setelah tahu dan mengikuti Program Ini selama hampir 3 hari ini maka banyak yang terbuka mindset nya.

“Selama ini kami salah menafsirkan apa itu Digital Marketing dan kami siap mulai dari awal lagi,” papar ust Arif selalu pengelola Al Hikam Mart.
“Selain itu penyampaian mentor mudah dipahami dan langsung diaplikasikan. Ini jadi suatu yang menarik dan semuanya berbobot,” tandasnya lagi.
Sekitar puluhan peserta mahasiswa, santri, perwakilan Al Hikam Mart,Media Centre Al Hikam dan pengurus serta Mudir turut hadir dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini harus di rencanakan dengan matang kedepannya dan kami berharap bisa memberi nilai tambah bagi Al Hikam,” ungkap ust Musthofa selaku Mudir Pondok Pesantren Mahasiswa Al Hikam ini.

Mengingat keterbatasan panitia pelaksana kami mengajak bagi pembaca yang Ingin mengikuti rangkaian kegiatan Roadshow Digital Marketing bisa menentukan jadwal yang rencana diagendakan hari Kamis dan Jumat tgl 18 – 19 Oktober di Depok, hari Sabtu dan Ahad tgl 20 – 21 Oktober di Cirebon dan 28-29 Oktober di Jogjakarta.

Setiap peserta mendapatkan fasilitas berupa toko offline selama 6 bulan di Tapos Depok, Doorprize wisata ke Turki, Maroko dan Jepang, Voucher Pelatihan Digital Journalism senilai 1 juta, Bimbingan seumur hidup dan beragam fasilitas lainnya.

Bagi yang ingin mengadakan inhouse training Digital Marketing di Perusahaan, Lembaga dan instansi baik pemerintah maupun swasta bisa menghubungi 089517454212 (setiap hari kerja). Selan itu kami mengajak peserta maupun perusahaan baik pemerintah maupun swasta ikut andil program dakwah digital marketing melalui layanan 089517454212. Semoga.

Narasumber Pewarta: AS Widi PPWI Jabar. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan