Giat Bhabinkamtibmas Kahuripan , Laksanakan Sambangi Pendampingan pada Kelompok Wanita Tani (KWT) Mawar Bodas

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – TASKOT |Bhabinkamtibmas Kel.Kahuripan Polsek Tawang Polsek Tasikmalaya Kota Aipda R. Hilal Bersama dengan Babinsa dan Kaur Kesra kel. Kahuripan Melaksanakan sambang dan pendampingan Kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Mawar Bodas. Yang berlokasi di Sindanggalih Rt 003/015 Kel Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya , minggu (26/03/23)

Pada kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan kepada Para anggota KWT untuk senantiasa berinovasi pada penanaman sayuran serta tanaman Bumbu. Agar dapat dimanfaatkan Oleh warga Masyarakat dalam rangka pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wawan Setiawan mengatakan bahwa Para Bhabinkamtibmas Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Atensi dan Perintah Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan untuk Selalu Bersinergi dengan Berbagai lapisan Masyarakat.

Kapolsek Tawang menambahkan, dengan Kehadiran Para Bhabinkamtibmas di Tengah Masyarakat. Diharapkan dapat menjadi Solusi Kesulitan-kesulitan warga masyarakat Khususnya di wilkum Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota.

NARASUMBER PEWARTA: HUMAS/ JAJANG K14. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan