Giat Patroli Polsek Tawang , Laksanakan Pengamanan Ngabuburit di Pusat Keramaian / tempat Kuliner Wilayah Kec. Tawang

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – TASKOT| Anggota Polsek Tawang Polsek Tasikmalaya Kota melaksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Lalulintas pada Kegiatan Ngabuburit warga kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya , Sabtu (25/03/23)

Pada kesempatan Tersebut Petugas Patroli Polsek Tawang Memberikan Himbauan Kepada warga Masyarakat untul selalu Tertib berlalu lintas. Dan menjaga Keselamatan. Mengingat Volume kendaraan yang meningkat pada saat Moment “Ngabuburit”

Ipda Wawan Setiawan Selaku Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota mengatakan bahwa Personil Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Atensi dan Perintah Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Agar Jajaran Polsek Melaksanakan Pengamanan Giat Ngabuburit di titik-titik Keramaian yang ada di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota

Kapolsek Tawang menambahkan, dengan Kehadiran Petugas Patroli di lapangan, diharapkan dapat membantu Kelancaran Kegiatan Warga ngabuburit. Terutama memperlancar Arus lalu lintas yang meriah menjelang Waktu Berbuka Puasa. Serta Rasa Aman yang dirasakan oleh warga Masyarakat Atas Kehadiran Petugas Polisi di lapangan.

NARASUMBER PEWARTA: HUMAS/JAJANG K14. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan