Giat TNI-Polri dan Pemerintah Lakukan Pengamanan Arus Lalu Lintas di Pos

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 25 APRIL 2023.

PASANGKAYU | Kegiatan yang dilaksanakan pengecekan Pos Pam keamanan bertempat di Bundaran Yest Smart Jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, (25/04/2023).

Wujud terciptanya sinergitas antara TNI/POLRI dan Instansi. Terkait Pengamanan Lalu Lintas serta Penerapan rambu bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan harus taat dengan peraturan.

Selain menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan Rest Area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak, guna melepas lelah dan ngantuk juga disediakan beberapa makanan ringan bagi para pemudik yang sedang mampir.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) yaitu Koramil 1427-01/Pasangkayu Serda Mukhsin turut serta melaksanakan Apel Gabungan Pos Pengamanan Idul Fitri 1444 H/M 2023 mengatakan.

“Pada pelaksana kegiatan Apel Gabungan Pos Pelayanan Idul Fitri 1444 H/M 2023 untuk tersebut, untuk jumlah Personel TNI 4 orang, Personil Polri 10 orang Dishub 4 orang, Satpol PP 4 Diskes 4 orang dan Senkom 4 orang,” tutur Serda Mukhsin.

Lanjut Serda Mukhsin Pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek. untuk lebih ketat memantau lalu lintas arus mudik.” ucapnya.

Tugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil, setiap posnya. di sebanyak 30 Personel. Dan tetap siaga dalam pelaksanaannya(*).

Narasumber Pewarta: Ansar IiNews Mamut. Editor Red,: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan