Gita Arsela Salahsatu Wisudawati yang berhasil Meraih gelar Sarjana Arsitek di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Trans Convention Center, Bandung, Jabar

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BANDUNG, JABAR – Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia, Prabowo Subianto berpesan kepada anak muda agar menjadi pemimpin yang mencintai rakyat. Dia mengingatkan, agar mereka, ketika menjadi pemimpin, tak merampok rakyat demi mencari kekayaan pribadi semata.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri wisuda sarjana Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Trans Convention Center, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan pesan kepada para wisudawan dan wisudawati agar berkontribusi lebih banyak untuk negara.

Dan salahsatu Wisudawati yang berhasil menyelesaikan pendidikannya bernama Gita Arsela, yang lahir pada tanggal 25 Agustus 1995 telah berhasil meraih impiannya sebagai Sarjana Arsitek ( titel S,Art).

Gita Arsela berhasil menyelesaikan pendidikannya, rasa haru dan bahagia serta bangga telah  menyelimuti perasaan Orang tuanya, Gita Arsela adalah anak pertama dari pasangan Suami Istri Agus Hermawan dan Dewi Kartika (alm) .

Menurut Agus Hermawan menyampaikan pada awak Media ini, bahwa” Saya merasa  bangga dan bahagia, karena sebagai orang tua, Saya  hanya dapat berdo’a, dan menginginkan Anak-anaknya dapat berhasil  dan sukses dalam meraih cita-citanya untuk Masadepannya sendiri,”ungkapnya.

Dan bila Alm Ibunya masih ada mungkin akan merasakan hal yang sama dengannya ,atas keberhasilan puteri pertamanya ini dalam menyelesaikan pendidikannya,”pungkasnya.

Adapun UKRI merupakan perguruan tinggi yang dibangun dari cita-cita luhur keluarga besar Soemitro Djojohadikusumo, yang menginginkan Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik.

Saat ini, UKRI memiliki enam fakultas, yakni Fakultas Teknik Industri, Fakultas Ilmu Sosial dan Sastra, Fakultas Ilmu Komputer dan Sistem Informasi, Fakultas Ekonomi, serta yang terbaru Fakultas Matematika dan Fisika.

NARASUMBER PEWARTA: AGUS HERMAWAN/LIESNAEGHA. EDITOR RED: LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan