Gubernur Jabar Ridwan Kamil:” Selamat atas Pelantikan Hengky Kurniawan sebagai Bupati Bandung Barat sisa masa jabatan Ta2018-2023″.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 8 NOVEMBER 2022.

BANDUNG , JABAR | Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang kerap disapa Kang Emil, secara resmi telah mengambil sumpah berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk memberhentikan pelaksana tugas (plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan sekaligus pelantikan menjadi Bupati Definititif Bandung Barat .

Bacaan Lainnya

Pelantikan Hengky Kurniawan jadi Bupati Bandung Barat dilaksanakan Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang dilaksanakan di Aula Gedung Sate,Senin (7/11/2022). Yang Berdasarkan Surat Keputusan (SK)bernomor 131.32/7874/OTDA dan disampaikan melalui Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri tertanggal 2 November 2022 ,yang ditujukan pada Gubernur Jabar Ridwan Kamil .

Dengan masa jabatan Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan yang kini telah dilaksanakan pelantikannya, Yang kini kurang dari setahun lagi ,yaitu dari Tahun 2018 – 2023, dan dengan sisa waktu yang ada tersebut, beliau harus berupaya untuk merealisasikan tiga prioritas kerjanya tersebut.

Ketiga prioritas itu adalah di bidang infrastruktur, pariwisata, dan juga peningkatan sumber daya manusia.Dan hal tersebut dilakukannya guna mewujudkan harapan – harapan dari semua pihak,terutama harapan seluruh warga Masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB),agar dapat lebih baik lagi dari sebelumnya.

Hengky Kurniawan yang kerap disapa Kang Hengki mengatakan, bahwa semua harapan Masyarakat saat ini adalah terkait tentang pembangunan infrastruktur yang merata ,dan tentunya ini akan menjadi PR dan perhatian bagi pemerintah daerah, dengan demikian pembangunan akan dilakukan dengan bertahap sesuai kemampuan anggaran pemerintah yang dimiliki, dan dapat sekaligus untuk menyelesaikan masalah infrastruktur tersebut.

Menurutnya bahwa Infrastruktur inilah yang menjadi perhatiannya juga publik saat ini, dan atas nama pemerintah menyampaikan semuanya akan di lakukan secara bertahap, dan pemerintah akan terus konsisten untuk pembangunan. Karena memang belum semua merata itu betul, dikarenakan anggaran yang dibutuhkan tidak kecil untuk perbaikan infrastruktur tersebut,dan anggaran tersebut cukup besar, hingga pihaknya menghitung bersama dinas terkait yaitu sekitar Rp1,5-2 triliun,maka dari itu akan di lakukan secara bertahap,”pungkasnya Kang Hengky.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil pun tak lupa mengucapkan” Selamat atas pelantikan Hengky Kurniawan sebagai Bupati Bandung Barat sisa masa jabatan tahun 2018-2023. Semoga jadi pemimpin yang berintegritas, profesional, dan melayani warga dengan sepenuh hati,”tutup Kang Emil .

RidwanKamil

Gubernurjabar #rkrijuara

RKRI #RKRIJ #jabarjuara #indonesiajuara

2024ridwankamilpresiden

NARASUMBER PEWARTA : H ATE RKRI.EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan