Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil angkat bicara Terkait Cuitan di Medsos Tentang Mesjid Al-Mumtadz

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 28 JULI 2022.

BANDUNG,JAWA BARAT | Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam Menanggapi Cuitan di salah satu Media sosial yang berisi kan”Ridwan Kamil Ngemis Donasi Untuk Pembangunan Masjid Anaknya “membenarkan hal tersebut,dan berikut ini penjelasannya.

Bacaan Lainnya

“Islamic Center di Cimaung, Sudah berlangsung Tiga (3) tahun sebelum Eril wafat,dengan Dana Pribadi yang di cicil sesuai rezekinya, jadi bukan baru di niatkan setelah Eril wafat,makanya sudah beres Satu (1) lantai Basement pada saat Eril wafat,”ungkapnya.

Beliu menambahkan, bahwa Mesjid ini bukan lagi milik Pribadi dan sudah berstatus Wakaf dari Keluarga, untuk menjadi Pusat Dakwah di kawasan Kec. Cimaung, Kab. Bandung.Jadi untuk kepentingan Publik bukan Property pribadi lagi, dan karena Eril wafat,maka diinisiasikanlah namanya menjadi Al – Mumtadz,”ungkapnya.

Sejak namanya menjadi Al -Mumtadz, ratusan coment/dm masuk yang ingin berdonasi dari skala recehan hingga besar untuk Mesjid ini. Tentulah di terima dengan senang hati,maka agar tertib Administrasinya, Maka di buatkanlah Format Donasi via kitabisa.com, agar mudah pertanggung jawaban nya.”ungkapnya kembali.

Ada atau tidak ada Sumbangan masyarakat, seperti halnya tiga (3) Tahun pertama, maka ikhtiar membangun Mesjid ini ,tetap akan di wujudkan oleh ikhtiar-ikhtiar pribadi sampai kapanpun dapat menyelesaikannya.

Jika tidak suka, silahkan saja,tapi minimal tidak berburuk sangka dengan menyimpulkan hal – hal yang tidak profesional, biasakanlah tabayun, kepada obyek bahasan, bahwa itu adab yang seharusnya.”pungkasnya.

Harapan beliau setelah di bangunannya Mesjid Al -Mumtadz ini, semoga dapat melahirkan Insan-insan, karyawan-karyawan yang produktif dan ahli sedekah seperti Pak Joko, yang di kenal sebagai “Crazy Rich Grobogan” yang ahli sedekah ,luar biasa!,”harapnya.

Dan beliu juga sangat berterimakasih kepada Pak Joko Suranto, yang berinisiatif memberikan Nama Mesjid miliknya dengan Al -Mumtadz, nama anaknya Eril tersebut .

Semoga inspirasi Eril dan Pak Joko menjadi suri tauladan bagi Kita Semuanya, Amiiiin.. Yra, “Tutupnya.

NARASUMBER : JJ WISESA.
PEWARTA : JJ WISESA/DIEN IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan