H Mugi Sudjana Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum Ormas Buah Batu Corps Periode Tahun 2022-2027

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 19 DESEMBER 2022.

BANDUNG, JABAR | Dewan Pimpinan Pusat Ormas Buah Batu Corps (Dpp Ormas Bbc), kembali menggelar Kongres ke IV dengan tema “Tumbuh Kembangkan Organisasi Melalui Sinergitas dan Integritas”, sekaligus untuk memilih Ketua Umum yang baru, dalam kongres tersebut, Ormas Bbc menetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Umum Organisasi Masyarakat Buah Batu Corps (Ormas Bbc) periode Tahun 2022-2027, Pada Minggu,( 18/12/2022).

Bacaan Lainnya

Kehadiran sidang pleno menetapkan jumlah Small Grup yang telah di registrasi dan di verifikasi serta terdapat beberapa elemen Komunitas atau Small Grup secara persyaratan sesuai kuorum memenuhi 2/3 peserta sidang.

Sidang pleno tersebut juga mengamanatkan pembacaan dan pengesahan tata tertib pembentukan pemimpin sidang, serta pembahasan AD/ART Ormas Buah Batu Corps (BBC).

Setelah beberapa sidang pleno, saat pemilihan Ketua Umum Ormas Bbc di tetapkanlah H Mugi Sudjana secara aklamasi yang sebelumnya juga menjabat sebagai Ketua Umum Ormas Bbc

Ketua Umum Ormas Bbc yang baru mengatakan, bahwa ” Saya Insyaalloh akan menjalankan amanah yang di tunjuk oleh elemen komunitas atau grup yang membesarkan Buah Batu Corps,”Ujarnya.

Selanjutnya Dirinya pun menyampaikan akan melakukan rapat formatur, guna mengagendakan pelantikan Ketua Umum dan menetapkan pengurus dan juga program kerja yang akan di jalankan organisasi.

Saya memiliki Visi bahwa BBC merupakan organisasi ,maupun komunitas sebagai wadah silahturahmi bagi keluarga besar grup-grup BBC, dan bersama-sama melaksanakan kegiatan sesuai program kerja yang bermanfaat bagi anggota BBC dan masyarakat,” Ungkapnya.

Dalam menjalankan roda organisasi seperti yang selama ini terjadi, Saya selalu di bantu oleh pengururs lain, dan perlu dukungan pengurus pusat, serta semua anggota grup yang berada di ruang lingkup BBC sebagai organisasi komunitas” Tambah H Mugi Sudjana.

Selain menjalankan AD/ART Buah Batu Corps, dalam program kerja, secara prioritas, adalah melakukan kegiatan sosial dengan bersinergi antar grup, khususnya dalam regenerasi anggota,”tambahnya.

Selain itu, dalam kepengurusan Kita akan merubah sebutan Small Grup menjadi I grup, karena Small itu kecil ,sedangkan grup itu besar,”jelasnya.

NARASUMBER: ODET
PEWARTA: DIEN IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan