H.Muh.Aras Anggota DPR-RI Komisi V Kunjungi Pembangunan Jembatan Pesse dan Pengguntingan Pita Atas Dimulainya Pekerjaan

  • Whatsapp

INFOINDINESIA.CLICK | PESSE, BARRU – Pembangunan jembatan Pesse yang menghubungkan Desa Lompo Tengah dan Desa Lempang sudah dimulai pembangunannya. Jembatan Pesse yang sudah rusak dan digantikan jembatan permanen yang dinantikan masyarakat bersumber dari Anggaran melalui aspirasi Anggota Komisi V DPR RI H.Muhammad Aras.

Legislator Partai Persatuan Pembangunan didampingi para staf Ahli dan rombongan H.Aras melakukan pengguntingan pita tanda dimulainya Jembatan Pesse, Jumat (22/06/).

Menurut H.Aras mengatakan ,dengan dimulainya pembangunan Jembatan Pesse yang dibangun ini berjalan lancar. Jembatan yang menjadi keinginan masyarakat semoga segera dimanfaatkan oleh masyarakat,”harap H.Aras

Selain jembatan pesse Barru sangat banyak aspirasi infrastruktur tahun ini kita alokasikan seperti Doi-Doi Gattareng kisaran 18 M, Gattareng-Bulo bulo kisaran 15 Milyar dan Wilayah bagian barru timur sekitar 20 Milyar untuk sementara saya menunggu desainnya dari PUPR Barru semoga cepat selesai, “ungkapnya.

Tokoh masyarakat pesse H.Baharuddin mewakili masyarakat sangat bersyukur atas terlaksananya pembangunan ini walaupun ada beberapa kendala dilapangan, ini semua karena bantuan semua pihak akhirnya kendala itu berjalan normal kembali,”Tuturnya.

Ditempat yang sama Korlap PPK B2PJN Sulsel Mursalim mengatakan panjang jambatan gantung Pesse 110 meter yang akan dibangun dengan nilai 3,2 Milyar.

Narasumber : Tim H.Aras.
Pewarta : Irsam IiNews Barru.
Editor : Liesna Egha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan