Hajatan Keren Orang Bekasi. Yang Di Gelar Oleh Plt Walikota Bekasi.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com |MINGGU, 4 DESEMBER 2022.

BEKASI ,JABAR | Hajatan Keren Orang Bekasi. Kegiatan hajatan keren orang bekasi yang di gelar oleh Bapak Plt Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto. Kota Bekasi pada hari minggu 4-Des-2022. Provinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka kegiatan hajatan keren orang bekasi, hadir dari kepala dinas kota bekasi, mengikuti acara tersebut yang di gelar oleh Bapak Plt Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto,”tandasnya.

Dalam rangka kegiatan acara hajatan keren orang bekasi, hadir juga dari Kepala Dinas DPPKB Kota Bekasi, bersama-sama dengan pegawai staf nya di acara kegiatan tersebut,” ujar Martha Uli Siregar.SKM.MM.

Alhamdullilah acara kegiatan hajatan keren orang bekasi berjalan lancar dan sukses yang di gelar oleh Bapak Plt Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto, dan sambut antusias oleh warga masyarakat Kota Bekasi di acara kegiatan tersebut,”pungkasnya.

Hadir juga dari Kepala Dinas Bapenda Kota Bekasi bersama-sama dengan pegawai staf dari Dinas Bapenda Kota Bekasi, dalam rangka kegiatan hajatan keren orang bekasi berjalan sukses dan lancar,” ujar T.Bob.

Dalam rangka acara tersebut di isi dengan susunan acara. Mulai dari 187 pasang pengantin, 1.000 souvenir gratis, tarian ngebesan orang bekasi, tanjidor, palang pintu, sepeda ontel, zana, pelaminan modern, tarian adat nasional, pawai pengantin adat nasional, organ tunggal. Alhamdullilah acara tersebut berjalan lancar dan sukses, sekaligus ucapan terimakasih dari 187 pasangan pengantin atas terlaksana nya acara kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Narasumber Pewarta : Tino.S/ Saepudin IiNews Jabar. Editor Red : Liesnaega .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan