Harapan Kades Cipada (2) Cisarua: Pembangunan Peningkatan Jalan Rabat beton dan Hotmik di Rw 12 / RW 04 dapat Tingkatkan Perekonomian Warganya

  • Whatsapp

BANDUNG BARAT, JABAR | Peningkatan Jalan rabat beton di Kp. Umur-umuran, RW 12 Desa Cipada Cisarua (2),dan juga Rabat Beton di Rw 04, Desa Cipada Cisarua ini telah diterapkan dari anggaran Bangub, begitupun halnya untuk perbaikan jalan di wilayah RW 12 yang diterapkan dari anggaran dana desa (DD)tahap 2.

Menurut Kepala Desa Ujang Dahria tujuan dari Pembangunan dari peningkatan jalan Hot Mix dan Rabat Beton ini, yaitu guna untuk membangun dan memajukan pembangunan desa, serta untuk meningkatkan kualitas pembangunan jalan yang dapat memberikan fasilitas atau akses jalan yang baik, dan dapat digunakan oleh masyarakat secara umum.

Pembangunan Jalan di Rw 04 , Desa Cipada Cisarua (2) tersebut sudah direalisasikan pada pertengahan bulan September 2024, melalui anggaran Dana Desa Tahap II Tahun 2024.

Dengan terealisasikannya pembangunan hot mix jalan serta rabat beton jalan ini,mudah – mudahan dapat memberikan kenyamanan dan ketentraman pada masyarakat sekitar dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya,”ungkapnya pada awak media ini,Selasa( 8/10/2024).

Dan Kades Ujang Dahria mengatakan juga bahwa Dirinya Turut mengawasi bersama Perangkat Desa Cipada Cisarua dalam peningkatan perbaikan jalan di wilayahnya tersebut.

Kemudian, Kades Ujang menyampaikan ,bahwa ” pembangunan jalan tersebut diharapkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekitar , agar tidak menimbulkan kerugian di khalayak, yaitu terkait terhambatnya perekonomian masyarakat,”pungkasnya.

Narasumber Pewarta: LiesnaEgha. Editor Red : LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan