Harapan Pemdes Margajaya, Kec Ngamprah , KBB : “Dengan Peningkatan Jalan/Infrastruktur akan Meningkatkan Kenyamanan Transfortasi dan Kesejahteraan Ekonomi Warga”.

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM| DESA MARGAJAYA, KBB – Desa Margajaya melaksanakan kegiatan peningkatan jalan berupa pengaspalan jalan lingkungan dengan hotmix, tepatnya di Kp Babakan Caringin hingga Ciharashas yang berada di wilayah RT 004 dan RT 003 , dengan pelaksana TPK Desa Margajaya, pada hari Kamis,(24/10/2024).

Di lokasi nampak hadir memantau pengerjaan jalan tersebut di antaranya Ketua RT , TPK Desa Margajaya , Kesra, dan jajaran LPM beserta masyarakat juga ikut hadir menyaksikan proses pengaspalan tersebut.

Ketua TPK menjelaskan pembangunan jalan hotmix dengan jumlah anggaran 80.000.000 dengan Volume 250, Lebar 3 Meter, tersebut merupakan realisasi dari dana desa anggaran tahun 2024 .

Dengan pembangunan jalan hotmix ini semoga memberikan manfaat yang banyak dan dirasakan oleh warga karena sebelumnya jalan lumayan cukup rusak, dengan lubang yang berdampak kepada pengendara yang melintas dijalan poros tersebut,”ujar Ade sebagai Ketua TPK proyek jalan tersebut.

Untuk itulah maka Jalan Poros Desa Margajaya di Kp Babakan Caringin hingga Ciharashas ini Diperbaiki dan Desa Margajaya segera mengambil langkah-langkah dalam pemeliharaan infrastruktur dengan melaksanakan proyek pengaspalan jalan Poros Desa dengan menggunakan hotmix ,”tambahnya Ade .

Salah satu warga dalam keterangannya menyampaikan bahwa masyarakat Desa Margajaya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa atas upaya ini.

“Kondisi jalan sebelumnya sudah kurang layak karena banyak kerusakan. Alhamdulillah saat ini sudah selesai diperbaiki dan tentunya sangat membantu menunjang mobilitas warga dalam melakukan kegiatan sehari-hari.”

Perbaikan jalan ini tidak hanya akan meningkatkan kenyamanan dalam bertransportasi bagi warga, tetapi juga akan memperkuat konektivitas dan memfasilitasi akses ke berbagai fasilitas publik.

diharapkan, dengan infrastruktur yang lebih baik, Desa Margajaya akan semakin maju dan berkembang untuk kesejahteraan bersama,”pungkasnya Sumili Sekdes Desa Margajaya, Kec.Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Narasumber Pewarta: Humas Pemdes Desa Margajaya/LiesnaEgha. Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan