Harumkan Nama Kota Subulussalam, Siswa SMAN 1 Sp. Kiri Raih Medali Emas

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | Minggu, 27 Maret 2022.

ACEH | Dian Afifah yang akrab dipanggil Dian adalah salah Seorang siswa SMAN 1 Simpang Kiri, kota Subulussalam yang berhasil mengharumkan nama Kota Subulussalam dengan meraih medali Emas pada ipen Kompetisi Sain tingkat Nasional Bidang Kimia kategori Ajang Lomba Jenius Seciece Competition pada Bulan Maret ini, Sabtu (27/3/2022).

Berikut pernyataan Linda Sari NST, S.Pd Waka Kesiswaan SMAN 1 Simpang kiri, “Ditengah masa Pandemi Covid 19 sekarang ini, bukan menjadi penghalang bagi anak didik Kami dalam menuntut ilmu baik dibidang Akademik, maupun Non akademik, ini dibuktikan dengan adanya pembelajaran yang dilakukan dengan tatap muka dan tetap mengikuti protokol kesehatan,”ujarnya .

Selain itu juga, anak didik Kami yang terus mengukir prestasi baik dibidang Akademik, maupun Non Akademik dengan hasil yang sangat memuaskan, serta Guru-guru dan Pembimbing yang hebat juga ikut serta Memotivasi siswa/i dalam mengikuti lomba ini tidak terlepas dari dukungan Kepala sekolah Sukri, S.Pd., MM selaku Pemangku kebijakan.

“Alhamdulillah anak didik Kami mendapatkan hasil berupa kemenangan medali Emas, medali Perak, medali Perunggu dan peserta Terbaik Tingkat Nasional dalam Event Cipta Puisi dari berbagai ajang lomba baik ditingkat Provinsi maupun Nasional,” pungkasnya.

Dikabarkan pula bahwa Dian Afifah adalah Anak/Putri Ipong yang berprofesi sebagai Wartawan Media Online yang berdomisili di Desa Kampung Baru, Kec. Penanggalan, Kota Subulussalam.

Narasumber Pewarta : Sabirin Siahaan. Editor Red : Liesna Ega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan