Hengki Kurniawan Menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) Tanda Kepedulian Pemerintah Bandung Barat pada Warga Masyarakatnya

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BANDUNG BARAT, JABAR | Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, kali ini lakukan Operasi Pasar Murah (OPM) di wilayah Kecamatan Padalarang, selain menyediakan Sembako Murah bagi masyarakat, juga menyediakan LPG 3 Kg, selain itu juga membuka jasa penukaran uang pecahan 2000 dan 5000 berkerjasama dengan Bank BJB Pada, Sabtu (01/04/2023).

Acara pasar murah kali ini di hadiri oleh forkopimcam dan seluruh kepala Desa Se-kecamatan Padalarang, serta Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Deni Setiawan.

Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menyebutkan, OPM ini di lakukan sebagai tanda kepedulian pemerintah Bandung Barat, akan warganya dimana warga terbebani dengan harga bahan pokok yang selalu melonjak di saat Bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Selain membantu, ini juga meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dan Operasi Pasar Murah kali ini di lakukan untuk menekan inflasi akibat terus naiknya harga berbagai bahan kebutuhan pokok.

Jika harga kebutuhan pokok masih terus naik, maka kami akan menambah jumlah paket sembako untuk melakukan OPM dengan menggunakan anggaran BTT yang kami miliki,” ungkapnya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bandung Barat, Ricki Riyadi mengungkapkan”bahwa paket sembako kali ini menyediakan 3095 paket sembako, yang akan di sebar di seluruh Desa di Kecamatan Padalarang.

Operasi pasar murah Kali ini kami menyediakan 3095 paket sembako yang di sebar ke seluruh Kecamatan Padalarang, yang bisa di beli dengan harga Rp. 71500 oleh masyarakat juga selain bisa membeli paket sembako murah juga bisa membeli Gas LPG 3 kg,” pungkasnya.

Narasumber/Pewarta : M Uted / Dien. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan