Hengky Kurniawan : Desa-desa di Kab.Bandung Barat Harus Semakin Maju, 75 Miliar Bantuan Keuangan telah di Gelontorkan.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 19 SEPTEMBER 2022.

BANDUNG BARAT, JABAR| Plt Bupati Kabupaten Bandung Barat menyampaikan, bahwa Desa-desa di Kabupaten Bandung Barat harus semakin maju. Dan sampai hari ini sudah 75 Miliar bantuan keuangan kita gelontorkan. Senin, (19/09/2022),

Bacaan Lainnya

Alhamdulilah sudah tidak ada lagi Desa tertinggal di Kabupatem Bandung Barat. Ini menunjukkan pembangunan di Desa merata.

Selain dukungan anggaran, Pemerintah Daerah juga memberikan bantuan untuk perbaikan insfrastruktur jalan ( Jalan lingkungan ), infrastruktur Digital ( Wifi gratis di 113 titik ), Bantuan UMKM dan Koperasi, bantuan pertanian, peternakan, perikanan, dll.

Meski situasi sempat sulit karena Pandemi Covin19. Alhamdulilah sejumlah program kerja dari Pemda KBB masih bisa direalisasikan di tengah keterbatasan dan banyaknya ujian yang dihadapi.

Memperingati 4 tahun kepemimpinan Kami, akan Kami sampaikan beberapa capaian program dan realisasi janji politik.

Kami optimis di sisa satu tahun jabatan, kami akan lebih maksimal lagi. Bandung Barat terus berbenah, Bandung Barat Berkah.

“Mari kita bangun Bandung Barat dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong. Membangun Bandung Barat menjadi tanggung jawab kita semua. Karena Bandung Barat adalah rumah Kita yang harus Kita jaga dan kita rawat bersama. Mohon doanya,”tutupnya Hengky Kurniawan. ( BERSAMBUNG )

bandungbaratberkah

NARASUMBER PEWARTA : BON’D. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan