Hj Musliha Ketua Rw 02 Mendapat Mosi Tidak Percaya dari Pengurus RT dan Tokoh Masyarakat saat Musyawarah di kantor Kelurahan.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 19 JANUARI 2023.

JAKARTA | Rapat Musyawarah Rw 02, Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Kota Administrasi Jakarta Timur yang di pimpin Lurah Ujung Menteng Agus Sulaeman berjalan tidak Kondusif, karena menurut Agus merujuk kepada Pergub, jadi rapat pun tidak memenuhi quorum , ditambah dengan tidak Hadirnya KSB dan Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Namun, Perwakilan dari Kurang Lebih 12 Rt yang Hadir dan tokoh masyarakat menghendaki rapat Musyawarah RW 02 dapat dilanjutkan. sampai sampai seluruh Ketua RT yang Hadir akan melakukan Aksi Mundur Dengan Menyerahkan Stempel RT di depan Pejabat Lurah Ujung Menteng Tersebut.

Mosi tidak percaya kepada Hj Musliha Ketua Rw O2 yang baru terpilih,
berawal dari janji untuk selalu melakukan koordinasi serta melaksanakan program pembinaan terhadap generasi muda, serta pembinaan terhadap Rt tidak dilaksanakan dengan semestinya, banyak kalangan generasi muda dan Tokoh Masyarakat melakukan Aksi Protes menuntut Hj Musliha untuk mundur dari Jabatannya sebagai Ketua Rw 02 tersebut, karena dinilai tidak sesuai dengan janjinya, serta tidak bisa membina wilayahnya, akibatnya seluruh Ketua Rt yang ada membuat pernyataan menuntut Hj Musliha Mundur.

Dengan adanya tuntutan tersebut,maka dilaksanakanlah Musyawarah Rw di Kantor Kelurahan Ujung Menteng Walhasil terjadi perdebatan yang sengit antara Ketua Rw, Tokoh Masyarakat kepada Lurah Ujung Menteng Agus Sulaeman.

Agus menegaskan, bahwa” Pengunduran Rt itu harus dengan mekanisme dan bukan menyerahkan stempel begitu saja, dihadapan Saya ini harus diambil kembali oleh para Ketua Rt, dan Rapat Musyawarah yang berlangsung tidak Kondusif akan di undur di hari Senin depan,”ungkapnya .

NARASUMBER PEWARTA : YUDI SAVE NKRI. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan