HUT ke-XVI Pindo Merdeka, Akan Dilaksanakan di Bukit Gundaling Brastagi, Kab. Karo Sumut

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MEDAN, PINDO –HUT Ke XVI Koran Pilar Indonesia Merdeka ( Pindo), akan dilaksanakan di Bukit Gundaling kota wisata bertaraf internasional Berastagi Kabupaten Karo Sumatra Utara pada hari Sabtu dan Minggu, tgl 25 – 26 November 2023, sesuai yang disepakati pada HUT ke XV tahun lalu di Danau Singkarak Bukit Tinggi Sumbar. Itulah informasi yang dihimpun Redaksi Pindo Merdeka, Rabu 8/11 – 2023.


Surat Kabar Pilar Indonesia Merdeka disingkat PINDO MERDEKA,Terbitan Medan percetakan di jalan Amaliun.Skm Pindo Merdeka tergolong Koran Mingguan yang paling eksis saat ini, SKM Pindo telah memasuki Lima Propinsi dan Masyarakat Kota, serta pedesaan yang sangat menunggu kehadiran media pindo.

Diantaranya Daerah Sumbagut,Propinsi Sumatera Utara, Aceh, Riau, Kepri dan Sumatera Barat, khususnya di setiap kabupaten, propinsi Sumut dengan jumlah kru/wartawan sekitar 200 orang, yang membutuhkan kebersamaan dan keakraban guna mewujudkan kerjasama dalam meningkatkan nilai profesionalisme dan berbagi pengalaman sesama jurnalis.


Peringatan Hari Ulang Tahun Pindo Merdeka suatu moment penting dan urgen dimanfaatkan untuk mewujudkan cita – cita kebersamaan.Arti HUT dilaksanakan setiap tahun,supaya saling kenal satu,karena daerah atau propinsi sangat berjauhan, itulah sebabnya di laksanakan hari ulang tahun SKM Pindo Merdeka,yaitu dengan membuat acara keakraban sesama, memperluas wacana dan meningkatkan wawasan jurnalis, sehingga setiap tindakan dan sikap jurnalis Pindo agar tidak melenceng dari tujuan Pembangunan Nasional yaitu mewujudkan bangsa yang adil makmur, sejahtera, seimbang antara kesejahteraan spiritual dan moril,” ujar ibu Pemred Ade Handayani Daulay SE .

Pemiliknya sendiri bernama H. P. DAULAY SP,MSi dan Wapemred Anta Daulay SH. Menurut Panitia acara HUT,”Persiapan tempat, undangan dan lain lain, sudah rampung 80 persen dan para Kabiro wartawan Pindo dari tiap kabupaten menyatakan turut hadir,sementara tim Redaktur akan nginap malam Minggu di Berastagi,hitung hitung sambil santai,refresing dan silaturrahmi dengan semua wartawan PINDO yang datang dari 5 Propinsi,” kata ibu bendahara Hj Darmasiah Ritonga yang dibenarkan oleh panitia Seksi Acara Pak Padjri, Indra dan Heri S.Sos.

NARASUMBER PEWARTA: JUNIFAR MANIK. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan