HUT Lalu Lintas Ke-67, Satlantas Polres Pasangkayu Salurkan Bantuan Sosial

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 10 SEPTEMBER 2022.

POLRES PASANGKAYU | Satuan Lalu Lintas Polres Pasangkayu jajaran Polda Sulbar menyalurkan bantuan sosial berupa Sembako dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, pada Jumat, (9/9/22).

Bacaan Lainnya

Pemberian Paket Sembako dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-67 dengan teman Polantas Yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju ini dilakukan di Pondok Pesantren Al Izza Pasangkayu di Pimpin KBO Sat Lantas Polres Pasangkayu IPDA Muhammad Azharil Naufal S.Tr.K di dampingi Kanit Gakkum IPDA Firman Sanusi dan Kanit Regident IPDA Samsul Bahri beserta Personel Sat Lantas Polres Pasangkayu.

Kasatlantas Polres Pasangkayu IPTU I Gede Yoga Eka Pranata S.Tr.K melalui KBO Sat Lantas Polres Pasangkayu IPDA Muhammad Azharil Naufal S.Tr.K , mengatakan Pembagian Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Santri dan Santriwati beserta para Pengurus Ponpes Al Izza Pasangkayu serta melakukan doa Bersama

“Kegiatan Bantuan Sosial bertujuan agar para Santri dan Para Pengurus Ponpes Al Izza dapat terbantu dan dapat menjalin solaturahmi dengan Sat Lantas Polres Pasangkayu”Ucapnya.

Para Santri dan Pengurus serta Pimpinan Pondok Pesantren Al Izza Pasangkayu Sangat berterima kasih atas bantuan paket sembako yang di berikan oleh Sat Lantas Polres Pasangkayu.

“Kami Pimpinan Pondok Pesantren Al Izza sangat bersyukur dan berterima kasih, dan di Usianya yang ke 67 ini Kami Doakan semoga Lalu Lintas Polri selalu diberkahi dan Semakin Jaya” Ucap Usdaz Khadid.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS MAKASSAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan