IiNews Suport dan Sambut Kemenangan Pilpres Prabowo – Gibran bersama Keyboard “saepulmusic123” dan Tim Relawan Desa Margajaya Bandung Barat 

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS .COM | SELASA, 20 PEBRUARI 2024.

DESA MARGAJAYA, KBB /JABAR – Pimpinan Redaksi Infoindonesiainews.com Liesnaega bersama dengan tim relawan   kemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024, Desa Margajaya menggelar acara untuk suport  Menyambut Kemenangan atas penghitungan suara Prabowo – Gibran Satu Putaran dengan berjoged dan bernyanyi bersama, dan juga makan bareng disertai iringan Electone dari Group Music “Keyboard saepulmusic123” Pada hari Sabtu malam, ( 17/02/2024).

Menurut Pimpinan Redaksi Infoindonesiainews.com ,bahwa kemenangan pasangan nomer urut 2 ini menunjukan bahwa rakyat Indonesia menginginkan Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045.

Seperti diketahui perolehan suara baik dalam quick count lembaga survei, exit poll, ataupul real count di Sirekap KPU menunjukan pasangan Prabowo-Gibran lebih unggul ketimbang pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Untuk itu Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rakyat yang telah mendukung dan memilih Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” terangnya.

Dengan antusias Warga masyarakat pendukung Pilpres Prabowo – Gibran di Wilayah RT 04, RW 08, Desa Margajaya, Kec Ngamprah, Kab. Bandung Barat ini menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur hati seluruh relawan.

Dan dan salahsatunya relawan bernama Mas  Jadi menegaskan, bahwa ” kedepannya marilah Kita bersama-sama mengawal kemenangan ini hingga pelantikan,”ujarnya.

Serta, Kami akan turut aktif untuk mengawal agar  terwujudnya program-program politik yang digagas Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk mewujudkan kesejahteraan umum terdistribusi secara merata kepada rakyat, terkhususnya di Desa Margajaya,” terangnya Jadi.

Acarapun berjalan dengan lancar dan kondusif hingga selesai, dan Kita akan menyambut seorang Pemimpin Negara yang baru, semoga Pemimpin Negara RI ini dapat lebih baik yaitu dapat mensejahterakan rakyat Indonesia sesuai dengan visi-misinya tersebut, Amiinn Yra,” tutupnya Liesnaega.

NARASUMBER PEWARTA; LIESNAEGA / JADI. EDITOR RED : DEDE BONNY.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan