Ilmu Arsitektur Bupati Ir.H Suardi Saleh, M.Si Bakal Poles & Percantik Gedung Sport Center Barru.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 11 JULI 2022.

BARRU | Gedung Barru Sport Center atau dikenal juga dengan Gedung Olahraga (GOR) atau dikunjungi Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si

Bacaan Lainnya

GOR yang selama ini berlokasi Eks Lapangan Mini dan diresmikan Gubernur era Syahrul Yasin Limpo tahun 2012 silam bakal direnovasi dan dipercantik.

Hal itu terungkap saat Bupati Barru H.Suardi Saleh bersama Sekda Barru dan didampingi, Kabang BPKAD, Kepala Dinas PU Barru Baharuddin, Kepala Bappeda Nasaruddin Yake, Kepala BPSDM Syamsir serta PLT Dikpar dan Olahraga Musmuntahar Syam melihat dari dekat kondisi gedung tersebut.

Saat tiba dilokasi, Bupati Barru langsung mengecek setiap tempat dimana fasilitas ada yang rusak dan perlu perbaikan atau diganti dalam di GOR tersebut.

Di gedung Sport Centre banyak terdapat kerusakan area lapangan Futsal, Bulu Tangkis dan Takrow. inilah yang perlu mendapat perhatian dari Kunjungan Bupati dua periode

Suardi Saleh mengungkapkan Gedung Sport Centre ini, dipercantik dan perlu perbaikan pada bagian yang rusak. Kalau seperti ini sudah tidak nyaman lagi berolahraga.

“Masih sebatas survei, nanti akan disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah,”ujar Suardi Saleh menjawab pertanyaan sejumlah media.

NARASUMBER : FANDY/SYAM.PEWARTA : IRSAM IINEWS BARRU. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan