Indonesia Max Owners Celebes Meriahkan HUT – 77 Tahun 2022

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 19 AGUSTUS 2022.

GOWA |Pada hari selasa 16 Agustus 2022 beberapa komunitas yang didalam naungan Indonesia max owners (IMO) Makassar Bersatu mengadakan Camp day di Jalan Malino, Bontoparang, Kec. Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92173 Dan dihadiri beberapa Komunitas yaitu :

Bacaan Lainnya

Makassar Max Port, Makassar Max Owners, Team 57 Max Owners, Gold Max Makassar, Max Owners Maros, Pangkep Max Owners, Pare max community, Gowa Max Owners, Turaya Max Owners, Tombolo Pao Max Owners, Jeneponto max owners, Max Owners Bantaeng, Celebes yamaha max community, Rider Gym max owners, Yamaha Max kota Daeng, Warior max owners Makassar, Max Owners Family dan Max Brother Celebes.

Selain Camp Day, Makassar bersatu juga melaksanakan Pengibaran bendera sang saka merah putih rabu 17 Agustus 2022 pukul 08.00 Wita. Dan beberapa komunitas terlibat pengibaran sang saka merah putih terdiri dari Saudara Samsuddin AR dari pare max community selaku Inspektur upacara, saudara ismail/buyung dari Makassar Max Owner selaku Komandan upacara dan pembawa baki sang saka merah putih saudara M. Alwhy R dari makassar max port, saudara syaiful dari Makassar max owners dan saudara Dian Adrianto dari pare max community

Dan pemimpinan doa lansung dari saudara Ust Nur Hermansyah dari komunitas Gold max makassar.

Dimana peserta upacara dihadiri kurang lebih 150 orang. Dan Gubernur YRFI SULSULBAR Asdar Mustari Tompo pun turut hadir ditengah-tengah peserta upacara

“Saya mengucapkan terima kasih banyak buat semua rekan-rekan yang telah menyempatkan hadir untuk pelaksanaan pengibaran sang saka bendera merah putih di lokasi ini. Dan saya tak lupa mengucapkan puji syukur atas kehadirat allah swt, dimana pelaksanaan HUT RI 77 kali ini berjalan dengan sesuai harapan kita. Dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah atas pengendalian Covid 19 yang sangat cepat. Semoga kedepan nya kita selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar dapat menghadiri acara-acara diberbagai komunitas dan pelaksanaan HUT RI Kedepan nya. Amin yaa rabbal alamin. Tutur Inspektur upacara.

Saya sangat bangga berada didalam naungan Indonesia Max Owners yang menjaga kekompakan dan kami pun mempunyai slogant yaitu IMO RUMAH KAMI, KAMU TEMAN KITA. Tutur Andi Sahid Ogie selaku Ketua Umum Makassar Max Port.

Narasumber : Andi Sahid Ogie, Ketum MMP.
Pewarta : Aswar Anas IINews.
Editor : Liezna Ega .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan