Inilah Pendapat Ade Nasihin Anggota Perwakilan LSM BAKKIN Kab. Bandung Barat Terkait Dugaan Jual Beli Jabatan di Pemkab Bandung Barat.

  • Whatsapp

INFOINFONESIA.CLICK | JUM’AT, 12 MEI 2023.

BANDUNG BARAT, JABAR | Ade Nasihin, selaku Anggota Perwakilan LSM BAKKIN Kab Bandung Barat, berpendapat juga Terkait tentang laporan Aktivitas Pemuda Bandung Barat yang melaporkan Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan atas Dugaan Jual Beli Jabatan di Pemerintah Kabupaten Bandung Barat. Jum’at,(12/05/2023).

LSM BAKKIN Kab Bandung Barat adalah Barisan Anti Korupsi Kolusi Dan Nepotisme sangat mendukung atas upaya pelaporan tersebut, dan LSM BAKKIN berharap “agar KPK segera menindaklanjuti pengaduan masyarakat tersebut,”ungkapnya.

LSM BAKKIN menilai bahwa Aktifis Pemuda Bandung Barat berpartisipasi aktif dalam upaya Turut serta Dalam Pencegahan Korupsi, kita sangat mengapresiasi atas laporan tersebut,”ujarnya Ade Nasihin.

Kita berharap KPK Gerak Cepat dalam menindak lanjuti laporan tersebut demi terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa serta transfaran,”pungkasnya.

[] https://berita7.net/berita/detail/bupati-kbb-diduga-bersekongkol-dengan-dinas-dalam-penempatan-pejabat-eselon-di-laporkan-ke-kpk-#.ZF0oycI9RRI.whatsapp

[] https://youtu.be/DHiOex518q0

[] https://infoindonesiainews.com/diduga-ada-permainan-dalam-rotasi-jabatan-di-pemkab-bandung-barat-dan-kini-dilaporkan-ke-komisi-pemberantasan-korupsi-kpk/

[] https://rm.id/baca-berita/nasional/171445/disebut-minta-uang-buat-rotasi-jabatan-bupati-bandung-barat-hengki-kurniawan-dilaporin-ke-kpk

NARASUMBER PEWARTA: A N (LSM BAKKIN KBB) / AG.EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan