Inilah Pesan Bupati Bandung Barat, saat Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII/Ta 2023 saat Hari Pertama Kerja setelah Liburan Idhul Fitri 1444H

  • Whatsapp

BANDUNG BARAT, JABAR |Hari ini adalah dimana mulainya masuk kembali di hari pertama kerja, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat menggelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII tahun 2023 di Lapang Mekarsari (26/4/2023).

Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan selaku pembina upacara memberikan semangat kepada para ASN yang kembali bekerja setelah liburan lebaran.

Selain daripada itu Kang Hengki menyampaikan dan mengingatkan dalam sambutannya untuk terus membangkitkan dan mewujudkan tata kelola pemerintah yang efektif dengan cara menggali potensi sumber daya manusia yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.

Kemudian Bupati Bandung Barat yang kerap disapa Kang Hengky menyampaikan pesan disela-sela sambutannya, bahwa “Salah satu tujuan inti dari adanya peringatan otonomi daerah yaitu untuk operasionalisasi otonomi daerah, agar dapat lebih memacu pada, bagaimana daerah lebih berperan proaktif untuk mengembangkan semua potensi yang ada, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

NARASUMBER PEWARTA: M UTED / WS. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan