Ir.H.Suardi Saleh,M.Si Pembina Upacara Bendera Hari Senin dihalaman Kantor Bupati Barru Sekaligus Halal Bi Halal

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 11 JULI 2022.

BARRU |Upacara Bendera Hari Senin dalam suasana Idul Adha 1443 H. Bupati Ir H.Suardi Saleh Selaku Pembina Upacara di halaman kantor Bupati 11/07/2022

Bacaan Lainnya

Sehari setelah perayaan Idul Adha 1443 H. Kegiatan pemerintahan tetap berjalan seperti biasanya. Usai upacara bendera Bupati Barru ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dan Mohon maaf lahir dan bathin. Hikmah disuasana idul qurban ini adalah salah satunya ketaatan kita dan keiihlasan kita kepada sang Ilahi demikian juga ketaatan kita pada negara dan aturannya semua akan lebih baik.Insya Allah, tutur Bupati.

Kenapa kita berkurban, memotong atau menghilangkan sifat buruk termasuk dengki pada diri kita. Kemudian kita ada rasa saling berbagi sesama.

Dalam upacara senin ini diingatkan bahwa kita telah melantik pejabat dalam Struktural dan Fungsional baru, olehnya itu lakukan coaching dengan semangat belajar dan berubah, butuh tuntunan sehingga ada kemauan, ada akselerasi, ada inovasi dalam rangka pelayanan masyarakat. Ungkapnya.

Lanjut Bupati, Hari ini 11 Juli 2022 artinya kita sudah melewati batas pertengahan tahun, dan serapan anggaran baik belanja barang dan jasa masih rendah, harapan saya akhir tahun tidak ada silpa walaupun itu lebih baik dari pada penghematan. Tahun depan masih banyak pekerjaan yang kita mau selesaikan karena itu selesaikan tahun ini apa yang bisa kita lakukan untuk masyarakat.

Setelah upacara selesai selaku perwira upacara Suaib,SE dan Komandan upacara Nasrul Halim,SE bersama struktur Insfektorat Kabupaten Barru saling berhalal bi halal dan silaturrahmi bersama Bupati Barru Bapak Ir.H.Suardi Saleh, M.Si.

Narasumber Pewarta : Humas Barru / Irsam. Editor Red : Liesna Ega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan