Irfandi Yaumil Geram Terhadap Anggotanya yang Tidak Hadiri Paripurna Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu ke-20

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – PASANGKAYU | Wakil ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasangkayu Irfandi Yaumil Geram melihat anggota DPRD lainnya yang tidak menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu ke-20, selasa 18 April 2023.

Ditemui setelah rapat paripurna, Irfandi Yaumil mengatakan, “saya sangat menyayangkan, dari 30 orang DPRD kabupaten Pasangkayu hanya 13 orang yang hadir”.

“Jargon – jargon yang mereka keluarkan pada saat pemilu, “saya cinta pasangkayu”, “saya majukan pasangkayu”, itu semua bohong, ucap dengan nada kesal.

Lanjut Irfandi, “Nah bagaimana kalian mau cinta pasangkayu, hari jadinya saja kalian tidak hargai, DPRD merupakan penyalur aspirasi masyarakat, dan masyarakat harus tau kondisi itu”.

Saya sangat menyayangkan perhatian teman teman DPRD terhadap Daerah, bukan saya katakan perhatian terhadap paripurna, tapi perhatian mereka terhadap daerah minim, tegas wakil ketua 1.

“Mohon maaf kalau ada yang berhalangan, tapi kalau menurut saya peribadi, ini menjadi prioritas utama kita sebagai pejabat yang sudah menikmati majunya kabupaten pasangkayu”, tutupnya.

Narasumber Pewarta: Ansar Mamuju Utara. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan