Jalan Raya di Dayeuhkolot Palasari, Macet !! Akibat Deras Curah hujan tumpah ke Jalan raya.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com |SABTU, 10 SEPTEMBER 2022.

KAB. BANDUNG, JABAR | Akibat dari curah air hujan yang sangat tinggi dan volume air meningkat sehingga mendorong air masuk ke jalan raya menjadi terggeunang di daerah jln raya Dayeuhkolot, tepat nya di kampung palasari,pasawahan kecamatan dayeuhkolot kabupaten bandung.

Bacaan Lainnya

menurut informasi dari warga sekitar dalam kejadian tersebut kalau hujan besar, selalu banjir ke jalan raya mengakibatkan air menjadi menggeunang ke jalan raya “ucapnya” Jumat.08/09/2022.

Akibat dari kejadian tersebut akses jalan raya menjadi macet sehingga menyulitkan kendaraan menjadi terhambat .karna pasilitas aliran air dari anak sungai tersendat dampak tumpah ke jalan raya . kejadian di jalan raya palasari tersebut, di kalangan masarakat dan pemakai jalan raya lingkungan jalan raya yang menjadi terhambat.

Menurut salah satu warga menyampaikan, tiap air hujan turun,pasti akan menjadi dampak ke jalan raya,karna anak sungai denase tidak lancar, itu yang di sampaikan pula kepada media ” banjir di sini tiap adanya hujan lebat, pasti slalu terggeunang ke jalan raya dan menjadi macet” ucapnya .

Penomena jalan raya terggeunang air ,pada hari Jumat,jam 18,00 wib. ini melanda jalan raya Dayeuhkolot membuat transportasi darat menjadi terhambat.

Dengan kejadian ini, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman SE , bersama Anggota Lantas Bripka Sukendi, tanggap darurat mengatur menyelesaikan jalur transportasi darat menjadi lancar, akibat jalan raya terggeunang air curahan hujan dan kendaraan roda empat mogok . (Red).

NARASUMBER PEWARTA : YAN’S /SAE. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan