Jalan Santai dan Bakti Sosial DPP Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) di Tanete Riaja

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BARRU | Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPP KKDB) Kabupaten Barru melanjutkan kegiatan bakti sosial yang sebelumnya telah dilaksanakan di Kecamatan Mallusetasi dan Kecamatan Tanete Rilau. Kali ini, kegiatan bakti sosial dipusatkan di Ralla, Kecamatan Tanete Riaja. Kegiatan berlangsung selama dua hari, sabtu – ahad, 18-19 Maret 2023.

Rangkaian kegiatan bakti sosial DPP KKDB antara lain : Gerak Jalan Santai, Dakwah Islam, Sunatan Massal, Pembagian Sembako, Donor Darah dan Penyuluhan Kesehatan.

Sebagai puncak rangkaian Bakti Sosial KKDB Barru adalah Gerak Jalan Santai yang diikuti lebih dari 3.500 warga Barru. Kemeriahan kegiatan jalan santai disertai dengan pembagian dorprize dengan hadiah utama Umrah dan hadiah menarik lainnya.

Ketua Umum DPP KKDB, HM. Yasin Azis dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bakti Sosial KKDB merupakan bentuk komitmen KKDB untuk menguatkan silaturahmi antar sesama warga Barru.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen pengurus dan warga KKDB untuk menguatkan kebersamaan dan silaturahmi sesama warga Barru. Baik yang tinggal di Barru maupun di luar Barru” kata Yasin Azis yang juga pemilik dari Misi Pasar Raya Gruop ini.

Pengusaha yang dikenal dengan panggilan Haji Yasin ini menambahkan, gerak jalan santai dibuat untuk membangun kebiasaan hidup sehat pasca pandemi covid-19 dan menyambut bulan ramadhan.


“Harapanya, kita semua sehat selalu dan menyambut bulan ramadhan dengan sukacita. Semoga Barru senantiasa diridhai Allah SWT” Tutupnya sebelum melepas gerak jalan santai.

NARASUMBER PEWARTA: KKDB-IRSAM IINEWS BARRU. EDITOR RED LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan