Jangan Lupa Yaa…!!Hj N Sutini SE.,MM Caleg DPRD Kab.Cianjur Dapil 5, No 04 Partai Golkar, Layak jadi Wakil Rakyat!!

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | CIANJUR , JABAR – Seorang Wanita bernama Hj N Sutini SE,. MM., kelahiran dari Kadupandak, Kabupaten Cianjur, adalah salah satu Caleg DPRD yang diusung oleh  Partai Golkar  di Dapil 5 dari 8 Kecamatan, yaitu diantaranya : Kecamatan Campaka, Campaka Mulya, Sukanagara, Takokak, Pagelaran, Kadupandak dan Pasir Kuda, serta Cijati.

Hj N Sutini adalah sosok seorang wanita yang bekerja keras , mudah bergaul dan juga sangat santun terhadap warga Masyarakat di sekitarnya. Terpantau disaat menghadiri berbagai kegiatan sosial di lingkungan Masyarakat, apalagi saat menemui warga Masyarakat yang berada di wilayah dapil 5.

Beliau seorang Wanita yang sangat ramah dan sopan, serta tidak pernah menaburkan janji palsu terhadap warga Masyarakat nya yang Ia temui selagi bersosialisasi di wilayah Dapil 5 .

Salah satu warga Masyarakat Desa Sukaharja bernama Dede mengatakan, bahwa ” sosok Hj N Sutini SE .,MM,  sudah pantas dan layak menjadi Wakil Rakyat ,karena Visi dan Misi nya bisa di mengerti oleh Masyarakat .

Jadi jangan lupa yaa…yang berada di wilayah Dapil 5 nanti coblos N Sutini , No urut 4 ,,dari Partai Golkar,” ujarnya Hj N Sutini .

Dengan mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Masyarakat saat ini, bukan hanya paras cantik yang dimiliki saja, akan tetapi di tunjang dengan ilmu yang bergelar S2.,  yang sudah tidak diragukan lagi, karena Beliau adalah sosok wanita karir yang mengabdi kepada bangsa dan negaranya .

Hal ini pula yang menjadi sorotan warga Masyarakat sekitarnya untuk memenangkan posisinya sebagai Caleg Dapil 5, No urut 4 dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Di penghujung percakapannya dengan awak media ini, Beliau berpesan ,bahwa “ Kita perlu untuk memiliki sebuah arti kejujuran , bukan hanya slogan saja ,demi menuju kesuksesan yang ujungnya tidak dapat dirasakan oleh kehendak Masyarakat ,hingga timbulnya Masyarakat yang sangat kecewa, yaitu dengan menanamkan sebuah kejujuran ,”ungkapnya .

Selanjutnya, Ia mengatakan,bahwa” agar tercapainya aspirasi Masyarakat tersebut,maka akan mendapatkan keyakinan  menuju perubahan, namun kejujuran disini adalah memberikan suatu makna yang dapat merubah segala prinsip-prinsip yang mendasar , yaitu atas dasar bersuaranya kehendak Masyarakat untuk menjadikan perhatian bersama-sama menuju perubahan di segala bidang Ungkapnya, saat ditemui dikediamannya ,Rabu, (13/12/2023).

Lebih lanjut Sutini menambahkan dengan nada lembut, bahwa” dengan hadirnya Saya sebagai caleg Dapil 5 , tentunya memiliki misi dan visi, hal ini tidak terlepas dari perkembangan jaman untuk mengikuti atas perubahan-perubahan di segala aspek, namun Kita mungkin dapat membatasi hal tersebut akan tetapi dengan tekad dan kesabaran seberat apapun dapat diatasi dengan kerja keras,”ujarnya.

Disinilah program-program kedepannya yang sudah Saya persiapkan, yang menyangkut hak-hak Masyarakat dan wajib Kita perjuangkan, sehingga menuju perubahan yang terwujud untuk kita bersama kedepannya,”tambahnya.

Insya Allah dengan terpilihnya Saya sebagai Caleg dari Dapil 5 Partai Golkar No urut 4, maka akan Kita buktikan dengan sumpah janji sebagai landasan pengabdian tentunya, dan tidak terlepas dari kejujuran yang hakiki,”ucapnya .

Jadi , Marilah Kita bersama-sama mendukung bersama -sama dengan relawan, juga warga Masyarakat , Saya mohon dukungannya dan Do’anya, agar Saya N Sutini siap menampung aspirasi masyarakat yang selama ini belum terwujud , “tutupnya .

NARASUMBER PEWARTA: DEDE POKJA. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan