Jaringan Komunikasi di Kec. Simpang Jernih, Aceh Timur kembali Terputus

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 26 SEPTEMBER 2022.

ACEH TIMUR | Dalam menindak lanjuti laporan dari Masyarakat Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Wahid Keusyik, selaku Kepala Desa Batu Sumbang, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, sigap kembali mengatasi masalah tersebut di wilayahnya. Senin, (26/09/2022).

Bacaan Lainnya

Pasalnya Jaringan Telkomsel di Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur kembali mati total, sejak hari Sabtu (24/9/2022), hingga sampai saat ini , belum ada jaringan kembali ,maka terputuslah akhirnya komunikasi secara total.

Masyarakat dan Intansi Pemerintahanpun sangat susah, pasalnya siapapun yang membutuhkan Telpon dan Internet di daerah tersebut saat ini harus mencari jaringan ke Kecamatan Bandar Pusaka (babo), Kabupaten Aceh Tamiang,” Kata Keusyik Wahid.

Wahid Keusyik, selaku Kepala Desa Batu Sumbang, meminta kepada pihak dari PT. Telkomsel dan Perusahaan Towers Medan, agar kiranya segera mengecek langsung dan cepat memperbaikinya, agar Masyarakat dan Intansi Pemerintahan, di Kecamatan Simpang Jernih segera kembali normal dan lancar serta Warga Masyarakat setempat dapat lancar berkomunikasi kembali .(tutup)

NARASUMBER/PEWARTA : BUKHARI MUSLIM MH IINEWS ACEH TIMUR . PENULIS : DIEN. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan